Part 4 | Mommy For Kyra

68.1K 4.3K 87
                                    

setelah sampai dirumah, kyra bangun dan merengek kepada bi mika.

"Bi mika, mommy kemana?" kyra bangun dari tempat tidurnya, dan mulai mencari Mommy-nya.

"Ada apa non?" tanya bi mika saat melihat anak asuhnya.

"bi mika, mommy kemana? mommy gak ikut pulang ke lumah ya?" tanya kyra

"maaf non, mommy gak ikut ke rumah karena sedang sibuk" alibi bi mika.

"mommy cibuk? telus mommy nanti akan kembali ke lumah gak?" tanya kyra dengan air mata yang siap menetes.

bi mika nampak bingung harus menjawab, untung nyonya Denita datang tepat waktu.

"ada apa ini? kenapa cucu grandma menangis?" tanya Nyonya denita, ia mesejajarkan tubuhnya dengan tubuh sang cucu.

"Glandma, tadi kyla beltemu dengan mommy di taman. telus pac kyla bangun mommy cudah gak ada. padahal tadi cebelum tidul kyla di gendong mommy" ucap kyra sesengukan.

"kenapa kyra yakin kalau itu mommy kyra?"

"soalnya kemalin malam glandma bilang, katanya kyla macih punya mommy di bumi" ucap kyra polos.

nyonya Denita mulai menyesal mengucapkan hal itu pada kyra.

"kyra tau tidak rupa mommy kyra seperti apa?" tanya nyonya denita.

"glandma ingat tidak, tadi ciang ada kakak cantik yang menolong kyla mengambil cnak?" nyonya denita hanya mengangguk kepalanya.

"itu mommy kyla, glandma. pokoknya kyla mau mommy itu jadi mommy kyla" kekeuh kyra.

o0o

setelah makan malam, Erick menyisihkan sedikit waktunya untuk bermain bersama purinya sebelum tidur.

"daddy"

"yes princess?"

"tadi core kyla beltemu dengan mommy, mommy cantik cekali daddy" jelas kyra, Erick nampak menegang.

"Mommy? bukankah kyra tau kalau mommy sudah tenang di surga"

"kyra memang tau daddy, tapi kata glandma. Kyla masih memiliki mommy di bumi"

"terus? apa yang kyra lakukan dengan mommy di taman?"

"tadi di taman, kyla di belikan ice cleam. kyla di pangku cama mommy lalu kyla di gendong cama mommy campai tertidul" jelas kyra.

"lalu?"

"cudah" ucap kyra masih memaikan mainan barbienya.

"daddy"

"apalagi princess?"

"kyla mau minta cecuatu boleh tidak?"

"apapun untuk princess pasti akan daddy kabulkan"

"kyla, ingin memiliki mommy"

deg

erick menegang di tempat, ia tak menyangka akan secepat ini anaknya meminta seorang ibu.

"tapi princess, itu bukan hal mudah sayang"

"daddy" rajuk kyra.

"daddy tak janji ya, sekarang kyra tidur ya? sudah malam"

kyra merapihkan mainannya di bantu sang ayah.

Erick mendongengkan kyra sebuah cerita sampai kyra mulai menutupkan matanya untuk pergi ke pulau kapuk.

Mommy For KyraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang