****
"Ibuuuuuuu Nadine pulanggggg."
"Iyya nak," -ucap ibunya dari dapur yang sedang memasak untuk makan malam.
Nadine langsung naik keatas untuk berbaring di kasur posesif nya,untuk mengistirahatkan tubuhnya dan pikiranya,setelah sudah masuk kamar nadine melepas tas kecilnya itu dan melemparkannya di kasurrr.
"Kasurrrrr posesif I am coming," - ucap Nadine.
Brukkkkkkkk
Nadine menjatuhkan tubuhnya
Dan tangannya meraih ponsel yang ada di tas kecilnya itu,ketika ponselnya berhasil di ambil,nadine terlupa bahwa ia belum meminta nomer teman² sekelasnya itu,untuk mendapatkan informasi kelas.Setelah beberapa menit Nadine goler goleran dan bermanja manja dengan kasur nya yang posesif, Nadine pun mandi.
*Makan malam
"Woyyyyy turun loh sini nadddd makann!" - teriak kakaknya.
Nih kakak gua,ngajak gua makan apa tawuran ya?- batinya sambil membaca novel di kasurnya.
"Ga usah teriak teriak juga kali dan,nanti juga Ade kamu turun," - nasihat ayahnya.
"Abiss nya Nadine kalo engga di teriakin budeg yah kupingnya,punya Ade ge kupingnya cureg,bawa THT apa yah," - canda Daniel.
Nadine yg gak sengaja mendengar kakaknya itu mengatainya budeg, Nadine tidak terima
brengsekkk.-batinnya kesal.Nadine pun keluar dari kamarnya dengan membawa buku novel yang ia bawa,dan melempar buku novel itu dari atas hingga mengenai kepala kakaknya.
Plakkkkkkkkkk
"Awwwwww," -keluh Daniel sambil mengelus-elus kepalanya."Apa loh bilang!tadi loh ngomogin kuping gw apa hahhhh!" -ucapnya kesal sambil menuruni anak tangga menuju meja makan.
"Dihhh najisss dah punya Ade geer bet,siapa lagi yang ngomongin lu, lu tanya aja ayah noh," - ngeles daniel
"Heyyyy sudah sudah,ayo makan ibu tuh pusing sama kalian entar akur entar berantemmmm,bisa bisa darah tinggi ibu kumat lagi," - seru ibunya sambil membawa sayur sop dari arah dapur.
Nadine pun duduk diantara ayah dan ibunya,dan tidak mau duduk samping kakaknya yang bicit itu dan membuat nya kesal hari ini.
"Oh iya nad tadi gimana hari pertama kamu di sekolah?" - tanya ibunya,sambil menyedokan nasi ke piring nadine.
"Tadi itu Nadine seneng bangat Bu,bisa kenalan sama teman teman baru,dan dapet pengalaman baru," -cerita Nadine.
"Tapi ingettt ya nad,jangan deketin cowo dulu ,luh fokus dulu buat sekolah," - nasihat daniel
"Yilahhhhh posesif bet dah kek kasur gua,HAHAHAHA."
Daniel menasihati adik nya seperti itu karena tidak mau melihat adiknya itu tersakiti hatinnya,karena Daniel sendiri kalau berpacaran gak pernah menyakiti hati cewe,kecuali kalau pacarnya ketauan selingkuh.
Alay bet dah kakak gua,kek cabe cabean yang di demenin reihan,-batin Nadine.
Setelah makan selesai semua keluarga itu masuk ke kamarnya masing masing untuk tidur.
Setelah sampai kamar nadine membuka buku diary kecilnya,dan bolpoin nya,dan menulis sesuatu.
Tadi itu adalah hari pertama gue ke sekolah,karena selama ini gue homeschooling dan disana gue dapat pengalaman baru
and I'm very very happy ,gue juga mendapatkan informasi dari teman teman gue yaitu Reina dan sasa kalau di sekolah ini ada berbagai macam jenis cowo dan kriteria nya
Dan nama nama ini sangat famous
Di sekolah baru gue.James: tampannya memang melebih Justin Bieber dan manurios,namun dia terkenal dengan Julukan si fakboy,kriteria nya si, cewe yang betul betul cantik dan mudah dipermainkan hatinnya,tapi gue selalu ingin posesif thinking sama orang orang yang baru gue kenal,yaaaaa
walapun Tadi gue agak takut.Reihan: ketampanannya tidak kalah tampan dengan James,dan kriteria cewe nya itu cantik,tapi berbeda dia lebih menyukai cewe cantik yang bertingkah laku seperti cabe cabean.
Rey: ketampanan dia seperti opa opa Korea dan memang itulah julukan bagi dirinya,kata Reina dia memiliki sifat romantis dan perhatian,dan senyumnya bagaikan candu,tapi sayang hatinya belum terbuka untuk siapapun
Dan yang terakhir Joan
Joan memili sifat pintar di antara geng nya itu,dan menyukai cewe yang pandai seperti dirinya.Mungkin ini adalah cerita pertama gue sekolah disana.
Nadine Vera anugrah
Setelah selesai menulis Nadine menutup buku diary nya dan meletakan bolpoin nya,tak lupa untuk menutup gordennya,dan mematikan lampu kamarnya.
Dan Nadine kembali beristirahat dengan kasur posesifnya.
#maaf kalo misalnya masih ada kesalahan tanda bacanya,boleh kok ngasih saran😁
KAMU SEDANG MEMBACA
SIBLING
Romance"aku juga cewe normal kak yang mau tau tentang cinta!" "Mulai sekarang Kaka gaperlu khawatirin hidup aku!" Udahhhh yo baca daripada penasaran🤗