6.ketahuan bolos📌

45 17 3
                                    

       "Jodoh itu emang gak kemana ya kaya sayur-sayuran yang ada di gunung dan ikan yang ada di laut bisa di pertemukan di warteg,sama kaya kita di pertemukan di SMA"
                 {James giano Fero}
       

***

"ishhhhhhhh lepas!! gue gak Mao ngikut loh!! Lu pasti pengen macem macem kan?"-tegas Nadine.

Lalu James menghentikan langkah nya dan membalikan tubuh nya ke arah Nadine.

"Loh tenang aja gue ga akan berbuat macem macem,gue akan ngajak lo ke caffe favorit gue,dan gue yakin lo pasti suka,"-ucap James.

Hal itu membuat Nadine seperti terhipnotis dengan ucapan james dan Nadine pun menaiki motor james.

caffe memang tempat favorit Nadine dengan kakak nya apalagi kalau itu ada perpustakaan + WiFi,hal itu tambah membuat Nadine males beranjak dari caffe.

***

"Udah sampe nih,loh gamao turun atau perlu gue yang nurunin loh."

"Gausah gue bisa turun sendiri,"-seru Nadine.

"Ayoooo,"-ajak james

Ketika Nadine masuk ke dalam caffe, Nadine tak terkedip sedikitpun karena caffe itu benar benar caffe yang dia inginkan dari dulu,caffe yang ada perpustakaan nya.

"Woyyy biasa aja kali kaya gak pernah ke caffe aja,"-ledek James yg dari tadi di samping Nadine sambil terkekeh.

Nadine yang dari tadi tak berkedip langsung melirik ke arah James dengan sinis,karena candaannya seolah olah membuat Nadine tak pernah pergi ke caffe.
Menjengkelkan---batin Nadine.

Nadine pun langsung pergi untuk mencari buku novel kesukaannya tanpa membalas sindiran James itu.

Ketika Nadine ingin mengambil buku novel yang di carinnya. Nadine tidak sampai karena rak buku itu terlalu tinggi baginya.lalu James yg melihat nya langsung mengambilkan nya.

"Nihhhhh gitu aja masa gak sampe,makanya banyakin minum susu,"-ucap James .lalu pergi dari hadapan Nadine.

Ketika sudah mendapatkan bukunnya Nadine menemukan tempat duduk dekat jendela karena selain bisa baca bukunya Nadine bisa mendapatkan pemandangannya.

"Kok kita bisa samaan ya,kalau baca buku suka nya Deket jendela,"-ucap James sambil duduk berhadapan dengan nadine.

"Jodoh itu emang gak kemana ya kaya sayur-sayuran yang ada di gunung dan ikan yang ada di laut bisa di pertemukan di warteg,sama kaya kita di pertemukan di SMA,"- ucap James dengan suara yang kecil dengan mata melirik ke buku yg dibaca nya.Namun Nadine masih bisa mendengarkan.

"Kita?loh aja kali,gue sih ogahhhh"
-sinis Nadine tanpa melirik ke James dan masih fokus dengan buku novelnya.

Sebenarnya yang dikatakan James kepada Nadine itu kalau dirinnya suka dengan caffe yang ada perpustakaan nya dan dia suka baca buku dekat jendela,itu hanyalah pencitraan nya di depan Nadine.

James tau caffe itu saja dari teman se geng nya Rey yang suka baca buku,dan Rey selalu ngajak teman teman nya baca dekat jendela.

Walaupun Rey mengajak temannya itu untuk membaca buku di caffe itu,namun temannya hanya menenggak kopi yang dijual di caffe tersebut,tanpa membaca buku.

James memang  tidak suka dengan hal hal yang berbau buku.hal ini ia lakukan hanya untuk melancarkan rencananya.

**[Jam pulang sekolah]**
Dretttttttt dretttttttttt

"Oh Iyya,Nadine kok bisa samaan gitu ya engga masuk sekolah Nya sama James,"-ucap Reina ke sasa,sambil jalan ke parkiran depan.

"Tapi kalau pun Nadine telat,dia pasti akan nungguin Deket pos pak Mansur,dan dia ga akan membolos soalnya kan ini hari kedua dia masuk sekolah,"-ucap Sasa.

SIBLINGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang