chapter 8

4 3 0
                                    

Uhuyy,, balik lagi nih. Kita ngebucin lagi yahhh,, let's start reading😊😊😋
.
.
.
.
.

senyummu adalah awal dari segalanya. awalku dalam mengenal setiap rasa saat bersamamu. kamu yang mengajariku bagaimana rasa memiliki cinta dan dicampakkan dalam waktu yang bersamaan. memiliki harapan dan dijatuhkan dari begitu tingginya dari sebuah impian untuk bersama. rasanya kamu terlalu jauh namun terkadang begitu dekat, entah kamu yang memberi harapan atau aku yang terlalu memiliki keinginan. aku akan terus mengejar walau jarak semakin jauh padahal kamu hanya berdiri di tempat. aku yakin, hasil akan nilai sepadan dengan perjuangan. 2019, sudah tidak berlaku kata - kata "cewek yang mengejar cowok itu murahan". malah yang penuh perjuangan itu memiliki tekad yang kuat. tak berpaling ke yang lain walau ada yang lebih sempurna dari yang diinginkan. selama itu dia, perempuan itu akan rela melakukan apapun agar dilihat orang yang dicintainya. dari awal aku mungkin memiliki permulaan yang salah dengan mengabaikan kenyamananmu, namun aku hanya ingin sekedar dekat denganmu.
Aku rela menjadi layang - layang yang kamu kendalikan, yang terpenting senyum itu tak pernah hilang dari bibirmu. walau kamu menerbangkanku dengan menggenggam tangan perempuan lain. Aku ikhlas. Bilang saja cintaku aneh, sekuat mungkin ku tabahkan hatiku melihat kamu yang berbalik arah melihat yang lain. ya, senyum itu lagi. lagi - lagi aku lemah. Bukan cinta tak harus memiliki, namun cinta itu ikhlas tanpa pamrih. aku akan berhenti berjuang jika hati ini telah meminta untuk berhenti. saat ini aku masih kuat walau kamu semakin terang - terangan menyatakan kalau kamu tak pernah melihat ke arahku. mungkin ini cara Tuhan untuk menyadarkan aku bahwa apa yang kita mau tak selamanya selalu kita dapatkan, harus ada perjuangan didalamnya. entah kamu takdirku atau takdirnya. tujuanku hanya satu, selalu ada di dekatmu dan melihatmu tersenyum. Andai saja kamu tahu dari awal tentang aku, akankah kamu akan miliki rasa yang sama, aku harap iya.

Susah yah kalo udah cinta, mau move on hati bilang " masa segini aja perjuangan Lo "
Mau lanjut, tapi kayaknya badan udah capek banget gitu. Akhirnya yaudah stuck nggak ngelakuin apa apa. Udahlah yahh😂😂

Only The WordsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang