Ceritanya aku mau curhat nih....
.
.
.
.
.Apa sih tanggapan kamu tentang diri kamu sendiri? Please nih komen.
Apa sih yang ngebuat kamu mikir kamu pengen terlahir sebagai dia atau yang lainnya?
Dulu waktu kecil, yang selalu aku tanyain sama diri aku sendiri. Kenapa aku nggak bisa jadi seperti orang lain.
Tapi semakin bertambahnya umur aku, aku jadi berpikir untuk mensyukuri semua yang ada di diri aku. Tuhan tau bagaimana yang terbaik untuk aku. Yang harus aku lakukan adalah terus memperbaiki diri dan bersyukur. Siapa sih yang nggak mau hidup enak? Siapapun pasti mau kan hidup enak, maka dari itu usaha, jangan sibuk ingin jadi orang lain dan berandai-andai.
Jangan pikir aku ngomong gini aku nggak pernah gitu ya, aku malah sering berandai-andai, andai aku jadi dia pasti aku bisa sama doi atau andai aku jadi dia pasti aku bisa ini bisa itu.
Ya kayak gitulah. Makin kesini aku makin sadar, kalau berandai andai kayak gitu tuh percuma. Mending nyusun strategi, jangan pengen jadi orang lain kalau mau dilirik doi. Pakai ciri khas kamu sendiri, tunjukkin sama dia, kamu punya keistimewaan yang bakal buat dia terpesona.Jangan mikir kamu nggak pantas karna derajat sosial atau apapun itu. Aku aja pernah lihat di berita justru yang kalangan atas harus menikah dengan kalangan menengah kebawah.
Kalau udah cinta bisa apa kan ya?Fokus aja buat dia ngelirik kamu, naruh perhatian nya di kamu. Jangan minder karena status sosial. Emang kamu kalau mau pacaran sama dia mau ngambil uangnya, mau morotin? Kan nggak,
Kalau emang bener bener suka ya perjuangin. Kalau kamu masih ragu buat berjuang karena status sosial ya tandanya kamu nggak serius. Intinya itu pendekatan dulu, kenalin dia. Minimal sering kabar kabaran lah.
Cinta kan berawal dari teman. Jadi aku ngedukung kalian buat yang punya kontak doi buat di-chat. Semua nggak akan berjalan kalo kamu nggak memulai perjuangan. Semangat ya, kalau jodohnya pasti nggak akan kemana. Jangan lupa selalu berdoa setelah habis sholat. Untuk yang muslim khususin Al-fatihah buat dia, semoga hatinya terbuka untuk kamu ya, aamiin 🤲
KAMU SEDANG MEMBACA
Only The Words
RandomHidup itu perlu adanya jatuh untuk bangkit. Dan terpuruk untuk menemukan motivasi.....