kuncinya hubungan adalah saling percaya.
bukan berjanji buat saling membahagiakan. standard bahagianya orang kan beda - beda walau udah jadi pasangan.
rasa bahagia itu bisa tercipta walau pasangan tersebut hanya duduk berdua melihat indahnya bintang.
kuncinya hubungan adalah saling membantu saat yang lainnya terjatuh.
Bukan ngebet minta penjelasan karena udah dibikin nangis.
ini bukan jaman dulu yang cuman omongan laki doang yang di andelin. cewek juga bisa ngomong kok, nggak cuman mencak-mencak.
kadang cowok itu serba salah, mau jujur, marah. bohong apalagi.
jadi cewek juga jangan ganas kali, biarin aja atuh, dia juga tahu batasannya.
ikatan kalo diiket kenceng banget juga bakalan putus. Slow aja santai, tanya baik baik mau cowoklu apaan, tanya dia sembunyiin apa, jangan mencak-mencak dulu. ntar cowoklu kebakar emosi. ujung ujung jatuhin talak, Eh?! putus maksud gue. ( gila pacar rasa suami, gimana ntar kalo udah jadi suami beneran. gantian jadi suami rasa pacar lagi, berabe tuh berapa galon habis buat nampung air mata liat suami rasa pacar jalan ma cewek lain. Etdah, Napa gua jadi curcol sih! kayak berpengalaman aja di bidang beginian... udah ah )
sekali lagi gue tekanin, hubungan nggak bakal mulus buat lu lu pada yang nggak ngasih kepercayaan buat pasangan. coba jadikan dia sahabat yang selalu ada buat dia selama suka dan duka. saling pengertian dan yang paling penting selesaikan masalah dengan kepala dingin.
The End
KAMU SEDANG MEMBACA
Only The Words
RandomHidup itu perlu adanya jatuh untuk bangkit. Dan terpuruk untuk menemukan motivasi.....