Ceritain cinta absurd aja nih ya kek nya. Baca aja cuss, kalo ngerasa kayak nggak nyambung apa gimana sama tulisan aku dibawah ini langsung aja komen per baris, aku balesin satu satu. *Kalo aku juga paham, hehe*
..
.
Mungkin kayak gini nih yang dinamain cinta tapi nggak niat.
lo cinta sama orang, lo tahu dan sepenuhnya sadar kalo lo cinta tapi untuk usaha biar dia ngeliat lo sedikit aja ada nggak ada. apanya sih yang bisa disebut cinta kalo nggak ada perjuangan.lo tahu dia udah punya cewek, tapi anehnya lo nggak ngerasa gimana gitu walau si doi lo mesra mesraan di depan mata lo, fiks ini mah hati lo udah kayak teflon, anti yang namanya lengket alias nggak bakal ada bekas sakit hati walau dipanas-panasin.
gue tau lo pasti mikir nggak ada hak, ye iyelah. masak lo mau negur buat nggak mesra mesraan sih, alasannya apa coba. cuman yang gue pertanyain tuh hati beli dimana?🤣🤣 bercanda gue.sumpah ya katanya suka, tapi nggak pernah tuh yang namanya tiba tiba kepikiran sama dia, papasan sama dia aja kayaknya biasa aja, kesannya malah kek ogah banget. sumpah ini gaya suka sama orang kayak apa kok kek gini.
yakin banget kalo doi lo bakalan jadi masa depan lo, cinta sama dia tapi nggak ada perjuangan.
suka beneran nggak sih sebenarnya, bingung juga gue ngadepin kisah cinta yang kek gini.jadi pakar cinta keknya gue cocok deh, nasehatin orang tentang kisah cinta mereka.
.
.
.
.
10 April 2020.Authorrrrr gaje...🤣🤣
Oh ya, mau promosi juga nih. Mampir juga di work author yang lain.
- Ranah Hati
- Dilema
- Queen BDitunggu vote and komennya. Spam komen juga boleh, mau kalian ngapain aja terserah.
Hargai penulis ya, beri vote untuk semua cerita yang kamu baca. Gratis lho. Tinggalkan jejak kalian readers 😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
Only The Words
RandomHidup itu perlu adanya jatuh untuk bangkit. Dan terpuruk untuk menemukan motivasi.....