Memiliki bobot yang besar bukanlah hal yang bisa diterima pada setiap orang, dan sedikit orang yang bisa menerimanya, sama halnya dengan Lya dia sangat tidak bisa menerima hal itu!
Bukan bermaksud dia tidak menerima apa yang diberi oleh Tuhan, namun dia benci! Iya benci karena postur tubuh nya yang sangat besar membuat dia susah untuk mendapatkan segalanya termasuk mendapatkan laki-laki yang dia impikan.
Cacian yang selalu bermunculan!
Hinaan yang selalu ia Terima!Apa salah dia?
Dia juga tidak menginginkan mempunyai bobot tubuh yang besar.Tapi mereka? Dengan sengaja nya menghina! Mencaci! Bahkan mereka dengan gembiranya meledek kekurangan Aulya sebagai lelucon setiap pagi, siang,bahkan hari!
Bukan kah setiap orang pasti memiliki perubahan? Dan begitu pun pemikiran Aulya dia berfikir suatu saat nanti dia akan menjadi seorang wanita cantik yang akan bahagia dengan pangeran yang dia impi-impian.
Namun siapa? Siapa yang bisa menerima kekurangan nya itu? Apa dia bisa berubah jadi wanita cantik?
Sedangkan dia sudah melakukan segala cara agar menjadi bodygoals, tapi apa? setiap dia melakukan semua cara itu apa berhasil? Tidak! Ya Sama sekali tidak ada perubahan!Semua hanya sia-sia dan pada akhirnya dia menyerah dan tidak peduli lagi dengan lingkungan sekitar.
Iya semulanya dia adalah wanita periang Rama dan murah senyum sekarang sudah tidak ada lagi AULYA YANG MURAH SENYUM! TIDAK ADA LAGI AULYA PERIANG DAN TIDAK LAGI AULYA YANG PERAMAH!
semenjak dia masuk SMA dan berpisah dengan teman-teman SMPnya dia merasa tidak ada lagi teman yang baik! Tidak ada lagi teman yang benar-benar bisa di anggap teman!Yang ada semuanya hanya netizen yang selalu mencaci! Menghina! Menjudge! Tanpa mereka sadari hati Aulya sangat terluka! Hati Aulya sangat hancur! Mereka semua jahat!
Gimana kisah selanjutnya? Apa aulya akan kembali seperti waktu Smp? Apa ada laki-laki yang menerima dia apa adanya? Apakah dia akan bahagia seperti orang-orang pada umumnya? Silahkan baca pada bagian berikutnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Fat girl's trip
Roman d'amourberawal dari tatapan itu, PUTRI AULYAA PRADIFTA seorang gadis gendut yang telah menaruh harapan lebih dengan laki-laki badboys yang bernametag RENDY BACHTIAR dia rela melakukan apapun demi bisa memilikinya termasuk merubah penampilannya yang bermula...