Sebuah apartemen sederhana yang Hera tinggali saat ini tentu saja hanya untuk sementara karena tidak mungkin Hera pulang ke rumah utamanya karena jarak yang lumayan jauh juga karena ia tak mau menimbulkan kesalahpahaman sedikit pun, perihal siapa status dirinya yang sebenarnya tentunya.
Setelah bus yang ia tumpangi berhenti di salah satu pemberhentian di daerah itu, dengan bergegas Hera pun berjalan dengan sedikit cepat untuk segera menuju ke ruang kerjanya dan bersiap kembali untuk mengedit beberapa video yang semalam belum sempat ia selesaikan.
Dalam hati ia merapalkan, semoga saja hari ini aku bisa bertemu dengan Kim Taehyung lagi.
Baru saja ia memasuki kawasan lobi perusahaan netra nya di kejutkan pada salah satu dari sekian banyak nya orang yang tengah berlalu lalang disana, padahal Hera hanya melihat nya dari belakang sekitar jarak kurang dari 10 meter tapi Hera sangat yakin bahwa itu Kim Taehyung dengan beberapa orang yang terlihat sedang berbicara santai padanya. Dengan refleks Hera memelankan laju langkah kakinya, tidak mungkin kan ia melewatkan pemandangan indah di pagi hari seperti ini yang biasanya hanya di isi oleh ocehan Appa dan Eonni nya di rumah, jangan lupakan juga sang Eomma yang akan terus menerus mengomel hanya karena ia bangun terlambat.
Sesaat setelah Taehyung memasuki ruangan yang ia yakini adalah studio pribadi milik nya, Hera kembali berjalan dengan normal untuk segera sampai ke ruangan nya sendiri.
Dengan nafas yang masih sedikit gugup Hera segera membasahi tenggorokan nya yang kering. Bahkan semenjak bangun tidur tadi pagi ia sampai lupa pada kesehatan ginjal nya sendiri di karenakan sibuk memilah pakaian seperti apa yang akan ia kenakan hari ini meskipun lagi-lagi ia harus berpakaian serba longgar di karenakan ia tidak mau terlihat terlalu mencolok di depan rekan kerja dan ke tujuh pria yang salah satunya adalah seseorang yang sanyat Hera kagumi atau mungkin lebih tepat nya Hera sayangi bahkan mungkin sudah berganti menjadi rasa suka dan mungkin juga satu tingkat lebih di atasnya yaitu Cinta,di karenakan ukuran dari aset yang Hera miliki berbeda jauh dengan wanita seusia nya saat ini, Hera memiliki ukuran yang lebih besar dari wanita Korea pada umumnya. Itulah yang membuatnya merasa risih ketika berpakaian yang terlalu ketat, pada umumnya siapapun yang pertama kali melihatnya akan selalu memperhatikan aset nya terlebih dahulu ketimbang wajah Hera. Entah itu perempuan atau pun laki-laki sama saja.
Entahlah Hera masih tidak terlalu memahami akan dirinya sendiri mengapa ia sangat mengagumi sosok Kim Taehyung, pribadi yang selalu memakai celana dengan ukuran over size itu mampu membuat hati Hera bergetar hebat jika berada dalam radius beberapa meter, Hera jelas bisa merasakan nya dengan baik. Menurut nya Kim Taehyung memiliki kepribadian ganda,saat sedang bersama dengan member atau staf lain Taehyung bisa menjadi seseorang yang konyol dan lucu, tetapi berbeda lagi ketika ia sedang berada di atas panggung konser atau di beberapa show ,Taehyung akan terlihat lebih keren dan bersemangat dan tentunya semakin tampan,mungkin itu yang membuat Hera sangat amat mengagumi sosok Kim Taehyung.Hera jadi tersenyum sendiri seraya merasakan aliran air mineral yang tengah ia teguk hingga setengah botol,belum sempat seluruh cairan bening itu masuk sempurna mengaliri tenggorokan nya pribadi yang sedari tadi menggaggu pikiran nya tengah menatap nya intens dengan topi hitam yang hampir menutupi matanya. Hera sukses terperanjat dan hampir saja akan memuncratkan sisa tegukan terakhir nya untung saja ia dapat mengontrol dirinya dengan sangat baik saat ini.
"Kim Taehyung ssi,bagaimana bisa kau berada disini? "dengan sedikit bergetar Hera memberanikan diri untuk bertanya satu pertanyaan yang sukses menampilkan senyum pada sosok di hadapan nya ini.
"Tentu saja untuk menemuimu, kau membiarkan pintunya terbuka dan aku sudah mengetuknya beberapa kali tapi kau tidak mendengarnya juga dan malah tersenyum-senyum sendiri,sedang membayangkan kencan mu semalam dengan kekasihmu yah? " tanya Taehyung dengan ekpresi menggoda disana.
"Tidak, bukan seperti itu." Jawab Hera mantap seraya menggelengkan kepalanya dan menaikan tangan nya di udara bergerak kesana kemari untuk mengekpresikan bahwa tuduhan Taehyung sama sekali tidak benar.
"Kalau pun ia memang kenapa? tidak mungkin juga wanita secantik dirimu tidak memiliki kekasih." Tutur Taehyung seraya tersenyum menampilkan senyum kotak yang memamerkan tatanan gigi yang tersusun rapih.
"Tapi memang bukan seperti itu." Elak Hera lagi seraya memasang wajah sendu, pasalnya memang benar semenjak Taehyung mulai memasuki kehidupan nya beberapa tahun lalu Hera sama sekali tidak pernah menjalani suatu hubungan dengan lelaki manapun. Hidupnya benar-benar di penuhi oleh Kim Taehyung,hanya Taehyung. "Apa aku tidak salah dengar? Taehyung mengatakan bahwa aku cantik? Dia mengakuinya?"
Pikiran Hera jadi tak karuan disana."Baiklah, itu juga urusan mu aku tidak berhak ikut campur." Jawab Taehyung seraya berjalan pada salah satu kursi yang ada di depan komputer." Bisa kau membantuku untuk mengedit beberapa video pribadi ku?" Tanya Taehyung lagi.
"Eoh" Jawab Hera terkejut dan mencoba berjalan mendekati Taehyung. " Tentu saja, aku akan membantumu."
" Duduklah, aku akan memberitahumu bagian mana saja yang harus di sempurnakan." Tawar Taehyung seraya memajukan dagunya mengintruksikan Hera untuk duduk di salah satu kursi tepat di sebelah nya.
Gila memang mencium bau parfum Kim Taehyung sedekat ini saja sukses membuat Hera meremang manja di sekujur tubuh.Dengan gugup Hera mencoba mendudukan dirinya di sebelah Taehyung, dan memperhatikan Taehyung yang sedang menjelaskan apa saja yang harus dilakukan nya. Meskipun suara deep Taehyung menjadi semakin tak terdengar oleh rungunya karena yang Hera yakini saat ini fokus nya telah pergi entah kemana, mungkin berlari kembali pulang ke apartemen nya karena tak sanggup mengahadapi situasi yang sedang terjadi saat ini.
Tbc.
Hohoho nulis apa aku ini dadakan banget 😂
Aku kasih visual Hera deh buat ngelancarin imajinasi kalian...
KAMU SEDANG MEMBACA
Stuck With You!
Romance"Masih bingung buat bedain,mana yang murahan sama yang bener-bener sayang?" Warning:Matur Content 18++! ON GOING!