New Life,New Beggining.

77.9K 271 0
                                    

Sudah seminggu aku disini, dan untungnya Mr.David menugaskan aku untuk pindah kerja disini. Thank you! Semalam, Aku baru cerita ke mami, dan papi tentang kejadian waktu itu. Mami dan papi selalu support aku, dan sekarang aku putuskan untuk bangkit dan melupakan masa lalu ku. Bali memang surga nya pantai, kini aku tinggal di villa punya keluarga ku, tepatnya di Jimbaran. Dan hari ini hari sabtu dan sekarang aku bergegas menuju Kuta. Malam ini aku ingin ke pub, sahabatku Syaron dan Kezia menunggu disana. Kebetulan kedua sahabat ku ini satu kantor, jangan ditanya berapa lama kami bersahabat. Sudah hampir 12 tahun, kami selalu bersama. Dan aku bersyukur sekali mereka selalu ada untuk ku, dan Mr.David menugaskan mereka disini juga. Yeay!

Drrt… 1 pesan masuk
From: Kezia

Gue udah di pub,lo dimana?
To: Kezia

Gausah bawel deh nenek, gue udah depan pub tadi kuta macet sorry telat.

"Aduh!" sialan! Baju ku basah

"Eh sorry-so…" sebelum pria itu menyelesaikan pembicaraan nya

"Gapunya mata apa! Liat nih sekarang baju gue basah, i need your responsible!" ucapku kesal

"Eh, yang ada lo noh kalo jalan jangan sambil main hp! Bukan salah gue!" jawab cowo yang ah… Kami saling bertatapan setelah dia memaki ku balik. Sungguh, mengapa lelaki ini membuatku terhipnotis. Mata yang sangat indah itu kini menatapku, tanpa berkedip, bibir tipis seperti bayi. Ahhh. Apa-apaan aku ini!

"Gue gak mau tau! Lo harus tanggung jawab!"

"Ok, tapi ada syaratnya…"

"Huh! Kan lo yang salah,kenapa mesti ada syarat-syaratnya segala!"

"Yaudah, terserah lo mau tetep pake dress yg lengket dan basah itu atau menyetujuinya. Gampang ko"

"Dasar pemaksa. Apa syaratnya?"

-----------------

Nathan Pov

Entah kenapa aku mengajak nya kencan padahal baru kemarin aku kenal dengan dia
"Syaratnya besok temenin gue jalan-jalan di Bali"
"Apa!? Kaya baru pertama kali ke Bali saja! Gue temenin, tapi semua akomodasi lo yang bayar! Kan lo yang ngajak"
"Bawel banget sih, nenek lampir. Iya besok gue tunggu di depan KutaBex. Mana kartu nama lo?"
"Sialan lo! Tuh, dasar pemaksa"

Aku terbius, ingin rasanya mencium bibir yang terlihat sangat manis,semanis madu. Jantungku berdebar saat terjadi eye contact kemarin. Rambut coklat yang indah terurai, mata coklat yang membius, serta kulitnya yang sehalus sutra itu. Semua membius ku dalam sekejap. Aku kaku.

"Lo dimana nek? Gue udah depan Kutabex mobil putih platnya DK xxxx"

"Bawel! Bukain pintunya!" dia mengetuk kaca mobil dengan keras

"Jadi cewe jangan galak-galak Miss…"

"Whatever!"

Kami pun bergegas pergi menyinggahi satu persatu tempat wisata yang ada di Bali. Tidak terasa, hari semakin larut dan aku putuskan mengantar dia balik.

I'm so in love with you Zoey.

~~~~~~~~~~~~~~~~~

Huh! Maaf ya di bagian ini agak aneh, thanks for reading,keep reading ya!
  
                          Xoxo,redfoxxxx

MoanTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang