Zoey Pov
Kami tiba 20 menit lebih awal, karena saat ini Jakarta tidak terlalu macet
"Papi,Mami.."
"Iya sayang,aduh..makin cantik aja nih anak mami..eh..ada nak Gilang juga.. ayo duduk dulu,biar mami panggil papi dulu"
5 menit kemudian
"Hoe gaat het(Apa kabar) Zoey,Gilang?" ucap papi
"We goede, papi?"
"me too"
Aku blasteran Belanda dan Jogja. Zoey Anderista namaku. Wajahku memang terlihat lebih seperti orang Belgia,kulit putih dan berambut coklat bergelombang. 5 tahun yang lalu, kami sekeluarga memang tinggal di Belanda. Tapi mami memaksa untuk pindah ke Indonesia karena dulu Oma sedang sakit, dan malah sekarang papi ditugaskan kerja disini.
"Tumben sayang kesini nya siang? Ada apa?" tanya mami
"Gini loh mi,Zoey sma Gilang mau bicarain soal pernikahan"
setelah 1 jam membicarakan tentang pernikahan kami, papi dan mami tidak keberatan dan menyerahkan nya kepada kami. ada rasa sangat lega di benaku, sebentar lagi aku akan menikah! yeay. kini aku dan Gilang menuju rumah orang tua Gilang yang berada tidak jauh dari rumah keluarga ku.
-sesampainya di rumah orang tua Gilang--
"Sayang ko rumah kamu rame banget? mau ada acara ya?"
"Ha? aku juga gak tau, ayo kita masuk dan nemuin Ayah dan Bunda" Gilang menjawab
~~~~~~~
Gilang Pov
"Bunda?"
"Eh Gilang,tepat sekali kamu datang kesini"
"Ada apa sih bunda? kita mau ngadain acara apa?"
"Ini soal.............."
-----------------
Hey,mungkin aku bakal update ini dalam hitungan jam:p
tapi sekarang, mau belajar ekonomi dulu buat ulangan terakhir!
jangan bosan membaca cerita ku ya
xoxo, red foxxxx
KAMU SEDANG MEMBACA
Moan
Roman d'amour[18+] "Baby,i wanna cum" "Ahhh...Ahhh" "Harder..hh ahh...ahh...babe..."