1. Hidupku

1.6K 90 0
                                    

Kisah cinta mereka bisa dibilang berawal dari cinta monyet.
Berawal dari Haechan yang membayar sekantung belanjaan Jaemin karena pemuda itu lupa membawa dompet saat berbelanja.
Dan pada akhirnya saling mengenal. Bodohnya lagi mereka baru tau kalo mereka satu sekolah. Disitu juga Haechan mengenalkan Jaemin pada Jeno.

Haechan menyesali semuanya....

LIFE 🍭
Nomin~~

"Totalnya jadi 23 won, tuan." ucap sang kasir, yang langsung ditanggapi oleh sang pembeli.
Menggeledah tasnya, diwajahnya ada raut kepanikan. Orang di belakangnya juga sudah tidak sabar.

"Tuan?" panggil kasir itu lagi.

"Aish! Aku menitip dulu ya? Dompetku tertinggal di flatku. Aku akan segera kembali--"

"Maaf menyela, biar aku bayarkan ya?" Ucap seseorang yang sedari tadi mengantri.

"Jadi berapa tadi?" Tanya orang itu pada kasir "ah...23 won tuan."

Orang itu mengelurkan uang yang disebutkan membayarnya.
Kemudian membayar belanjaannya juga.

"Kansamnida" ucap sang kasir, kemudian di angguki.

"Tuan...aku akan ganti uangmu" ucap orang yang tadi dibayarkan belanjaannya.

"Ah...itu ya? Bagaimana ya? Perkenalkan dulu. Namaku Lee Haechan, panggil saja Haechan." Ucap pemuda itu.

"Aku Na Jaemin. Ingin mampir ke flatku?" ucap Jaemin. Diangguki oleh Haechan.

"Tentu."

Life--nomin

Sejak saat itu mereka saling mengenal, Haechan juga mengenalkan Jaemin pada Jeno. Persahabatan dimulai oleh ketiganya. Hingga Jeno meminta Haechan menyetujui niatnya untuk berpacaran dengan Jaemin. Disetujui oleh Haechan. Toh dia rasa Jeno dan Jaemin memang cocok. Dia juga sudah berpacaran dengan Mark.

Mengenai Jaemin, hidup namja itu tidak begitu beruntung. Ayahnya meninggal. Meninggalkannya dengan sang Ibu. Itu alasan mengapa dia tinggal disini, Seoul. Bukannya Jeju.

Ibunya dikejar penagih hutang. Mencoba berbagai cara untuk melunasi hutang hutang yang ditinggalkan sang ayah. Hingga dia memilih dengan cara kotor. Menjadi pelacur di salah satu club ternama.

Hidup Jaemin yang tau akan pekerjaan sang Ibu seperti itu, tidak dapat membendung tangisnya. Terlebih dia berada di kelas XI sekarang. Sangatlah hancur.

Kedua sahabatnya tau ini semua. Dan berjanji untuk merahasiakannya.

Janji yang akhirnya Jeno ingkari

Life -- nomin

Apa kabar? Baikkan?
Ini ceritanya gak sampe puluhan chapter
Bisa dibilang cerita singkat.
Happy reading

Life 🍭 NominTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang