Yuhu cerita baru nih gaes!!
Typo berteberan.Dipagi yang cerah cahaya matahari masuk disalah satu jendela kamar seorang gadis ,dia sama sekali tidak terusik dengan pancaran sinar sang surya.
" Vivi bangun nak sudah pagi lo , masa anak perawan bangunnya siang sih " ucap sang mama.
" Huaaam 5 menit lagi ma " ucap vivian lalu menarik selimut hingga menutupi tubuh mungilnya.
" VIVIAN BANGUN S.E.K.A.R.A.N.G !!! " ucap sang mama dia murka dengan kelakuan anak perempuannya itu yang susah sekali kalo bangun
Mendengar ucapan sang mama vivian langsung berlari terbirit-birit ke kamar mandi untuk menjalankan ritual pagi hari ini.
****
" morning ma,pa,bang " sapanya ketika melihat keluarganya berada dimeja makan.
" Morning "
" Morning anak papa "
" Too "
Vivian duduk disebelah abangnya dan mereka makan dengan tenang.
" Vivian nanti kamu belanja ya di supermarket depan komplek " ucap sang mama setelah menyelesaikan makannya.
" Kok vivian sih mah , kan biasanya mama yang belanja " ucap vivian cemberut.
" Heh lu kalo disuruh mama tuh nurut kali " sahut abangnya.
" Emang abang pernah nurut sama mama? " Ucap vivian tak kalah sengitnya.
" Pernah lah dodol kalo gue kagak nurut sama mama jadi anak durhaka dong gue "
" Oh iya ya "
Sang mama yang melihat perdebatan anaknya itu hanya geleng" kepala.
" Mama nanti ada acara diluar makanya mama nyuruh kamu "
" Yaudah deh nanti vivian sekalian beli cemilan "
****
saat vivian berada dikamar dia merebahkan tubuh mungilnya di kasur king size miliknya matanya mulai terpejam namun
" DEK WOI DIPANGGIL MAMA " ucap sang abang
Vivian berjalan kedepan pintu dengan menahan kesal atas kelakuan abangnya itu.
" Bang lu bisa gak sih manggil gak usah pake teriak , gue gak budek ya " dengan wajah marahnya
" Ya maaf kirain kan lu gak denger suara gue " sahut sang abang
" Heh seluruh rumah juga denger kali teriakan lo "
" Iya maaf deh , eh ya lu dipanggil mama tuh dibawah "
" Hmm "
Vivian berjalan menuruni tangga ,dia masih kesal dengan abangnya.sampainya diruang tengah dia duduk disamping mamanya.
" Ada apa mah manggil vivi?" Tanyanya dengan sang mama
" Oh iya nanti kamu belanjanya pake uang kamu dulu ya vi "
" Iya mah ,tapi nanti ganti ya uang vivian soalnya uangnya mau buat beli novel "
" Iya nanti mama ganti , yaudah mama berangkat dulu ya sama papa "
" Hati hati mah suruh papa bawa mobilnya jangan ngebut ngebut "
" Iya "
Vivian menarik tangan mamanya dan mengecup punggung tangan sang mama.
****
Vivian mengganti pakaiannya dengan celana panjang dan kaos polos rambutnya hanya dikuncir setelah itu dia mengambil dompetnya yang ada di nakas dan tak lupa hpnya.vivian keluar dari kamar dan berpas pasan dengan abangnya di depan kamar.
" Bang gue ke supermarket dulu ya " izinnya dengan kenzo.
" Iya , naik apa lu ?" Tanya kenzo
Nama abangnya vivian kenzo iya kenzo aditama. Bisa dibilang kenzo itu ganteng tapi masih gantengan kim taehyung kok. Kenzo masih kuliah dia kuliah disalah satu universitas ternama di semarang.
" Jalan kaki bang " vivian sambil memasukan uang ke dalam dompet.
" Yaudah hati hati ,gue mau kumpul dulu sama temen temen gue " sahut kenzo
" Iya , lu kalo pulang jangan malem malem "
" Iya bawel lu ah " kenzo kesal dengan kebawelan vivian.
****
Supermarket
Vivian belanja sesuai list yang mamanya kasih dan dia belanja hampir setengah jam lamanya setelah itu dia belanja cemilan untuk menemaninya saat nonton drakor.merasa belanjanya cukup vivian berjalan ke kasir dan membayar belanjanya.
" Semuanya jadi 550 ribu mbak " pegawai supermarket
Vivian mengeluarkan dompet dan beberapa lembar uang tapi sayangnya uangnya kurang.
" maaf mas uang saya kurang" ucapnya dengan menahan malu.
" ya gimana dong mbak, belanjanya kan harus dibayar" ucap pegawai supermarket.
" mas biar saya aja yang bayar " ucap seorang cowok
Vivian itupun berbalik arah untuk melihat siapa yang berbicara , saat vivian itu berbalik betapa terkejutnya dia ketika melihat pesona cowok tersebut.
" ini mas uangnya " ucapnya serasa menyerahkan lembaran uang.setelah itu dia langsung keluar supermarket itu,namun
" eh kak tunggu! " ucapnya
Cowok itu memberhentikan langkahnya dan menatap vivian dengan alis terangkat.
" emm makasih kak udah bayarin kekurangan yang tadi " ucapnya seraya menahan malu.
" hmm sama² " sahut cowok tersebut. manis dan imut batin cowok itu.
Lanjut ??
KAMU SEDANG MEMBACA
GIBRAN
Teen Fiction" maaf mas uang saya kurang" ucapnya dengan menahan malu. " ya gimana dong mbak, belanjanya kan harus dibayar" ucap pegawai supermarket. " mas biar saya aja yang bayar " ucap gibran gadis itupun berbalik arah untuk melihat siapa yang berbicara , sa...