Jangan lupa vote ya
Typo bertebaranHari senin hari yang dinantikan para siswa untuk mengawali belajar disekolah. Tidak dengan remaja perempuan yang satu ini. Vivian iya vivian remaja perempuan yang author maksud, dia masih bergelut manja dengan selimutnya
Tok tok tok
" Dek bangun woi udah siang " kenzo mengetuk pintu kamar sang adek.
Tak ada sahutan dari lawannya akhirnya kenzo membuka pintu dan dia melihat pemandangan vivian masih berada dibawah selimut.
" Dek , woi " kenzo seraya menarik selimut.
" Apaansih bang ganggu aja " sahutnya dengan mata terpejam.
" Heh! Bangun udah siang noh " jengkel kenzo.
" Iya iya vivian bangun nih " menunjuka mata melototnya.
" Yaudah mandi sono ,mamah udah nunggu dibawah " kenzo keluar dari kamar sang adek.
Vivian bangun lalu menjalankan ritual mandi pagi. Setelah selesai mandi dia memakai seragam sekolah tak lupa mengoleskan make up di bibir agar tak terlihat pucat.
****
Meja makan
" Adek kamu mana bang?" Tanya sang papa
" Lagi dikamar pah bentar lagi paling juga dat- " ucapnya terpotong dengan suara teriakan vivian.
" MORNING " teriak vivian
" Morning anak mama "
" Morning "
" Too "
" Pah nanti vivian berangkat bareng papah ya" vivian seraya memakan rotinya.
" Knp enggak sama abang kamu?" Tanya papa.
" Gak mau sama abang nanti malah gak Sampek sekolah " dengan wajah cemberut.
" Heh enak aja lo , gue kalo nganter lu Sampek depan gerbang ya " tak terima dengan ucapan adeknya.
" Apaan kemaren aja lu nurunin gue di halte " vivian dengan wajah kesal.
" Y ya itu kan pas gue lagi buru buru " seraya menggaruk tengkuk leher yang tidak gatal.
" Halah alasan aja "
" Udah udah jangan ribut mulu " lerai sang mama.
" abang duluan yang mulai " menunjuk sang abang.
" Enak aja lu duluan "
" Lo "
" Lo "
" UDAH " murka sang mama serata melototkan matanya. Huuu serem ya.
" Ayo vi berangkat sama papa " pratama seraya membenarkan pakaiannya
" Iya pah " vivian mengecup punggung tangan sang mama dan mencium pipi.
" Berangkat dulu ya mah "
" Iya hati hati " anis menghampiri sang suami dan mengecup punggung tangan sang suami
" Bawa mobilnya jangan ngebut ngebut pah " peringat sang istri
" Iya mamah " pratama mengecup kening sang istri.
" Ekhm ada anaknya tolong jangan mesra mesraan ya " kenzo menyindir orang tuanya.
" Dasar jomblo ,makanya cari pacar udah kuliah juga masa enggak punya pacar " ucap mama mengejek kenzo.
" Kenzo jomblo gpp mah yang penting banyak yang naksir " kenzo dengan menaik nurunin alisnya.
" Halah jomblo ngenes aja belagu " vivian mengejek abangnya dengan menjulurkan lidahnya.
" Udah sekarang vivian berangkat sana nanti telat lo " lerai sang mama
" Daaahhh ma vivian berangkat sekolah dulu , yuk pah " ajaknya
" Iya yuk "
****
Mobil
Vivian sedang memainkan hpnya sedangkan sang papa fokus menyetir.
" Nah udah sampe nih vi " ucap papa
" Eh cepet banget pah " heran vivian
" Kamu aja fokus hp terus jadinya enggak kerasa kalo udah sampe vi " pratama memaklumi putrinya itu.
" Eheheh maaf pah " vivian semyum memperlihatkan gigi putihnya.
" Yaudah sana masuk ,nanti telat lo "
" Iya pah " vivian mengambil tangan papahnya dan mengecup punggung tangan papahnya.
" Belajar yang bener ya " seraya mengelus puncak kepala anaknya.
" Oke pah , daaahh hati hati ya pah " melambaikan tangan kekanan dan kekiri.
****
Kelas XI MIPA 3
" Assalamualaikum semua " ucap vivian kepada penghuni kelas sebelas mipa 3.
" Waalaikumsalam vi " ucap saah satu teman vivian.
Vivian berjalan menuju mejanya dan menaruh tas nya dikursi,dia mengelurkan novel dan membacanya.
" Eh vi pr fisika lu udah blm? " Tanya keira , ya keira salah satu sahabat vivian namanya kiera saputri dia sahabat vivian dari awal masuk SMA.
" Udah ,tuh ambil aja buku gue di tas " acuhnya dan kembali membaca novel.
" Oke , makasih ya vivianisa " keira menampilkan wajah cantiknya.
" Hmm "
Setelah itu gurupun datang untuk mengajarakn materi materi
Tet tet tet
Bel istirahat berbunyi
" Sekian dari saya semoga materi yang saya sampaikan bermanfaat " ucap bu guru
" Iya bu " ucap murid mipa 3
Setelah guru keluar siswa siswi pun melengkahkan kakinya kekantin ada juga yang ketoilet.
" Vi kantin yuk " ajak keira.
" Yuk " sahut vivian.
Saat vivian dan keira melewat i laboratorium kelas 12 vivian tak sengaja melihat orang yang ada di dalam laboratorium tersebut. Dan mereka pun bertatapan cukup lama.
Bukannya dia cowok yang......
Lanjut?
Jangan lupa vote danSalam andr
KAMU SEDANG MEMBACA
GIBRAN
Teen Fiction" maaf mas uang saya kurang" ucapnya dengan menahan malu. " ya gimana dong mbak, belanjanya kan harus dibayar" ucap pegawai supermarket. " mas biar saya aja yang bayar " ucap gibran gadis itupun berbalik arah untuk melihat siapa yang berbicara , sa...