Part 9 - Who is Jeno? the bad guy? or..

6.1K 729 294
                                    

sebelumnya.. eum..

maaf kalau part ini agak..

yah..

baca aja lah :D

pokoknya aku udah minta maaf ya ^^

.

.

PART NINE

.

.

"Ssstt Jisungie~ Chenle kenapa?"


Jisung menoleh pada Guanlin yang tiba-tiba sudah berdiri di dekatnya.

Tadi Guanlin tidak sengaja melihat Jisung membawa Chenle ke UKS, jadi ia ikuti saja.

Jisung menggeleng "Aku tidak tau Guan.. dia terlihat ketakutan tiba-tiba"

"Memang apa yang terjadi sebelumnya?"

"Entahlah.. dia tiba-tiba aneh sejak Jaemin-hyung datang bersama Jeno-hyung, kau tau..hari ini mereka pacaran"

"Hmm begitu.."


Jisung kembali mendekati Chenle lalu duduk di tepi ranjang, Chenle sedang berbaring sambil menatap Jisung


"Chenle istirahat disini ya? Sebentar lagi bel, aku harus masuk kelas.. tak perlu di paksa jika masih sakit.." kata Jisung, kemudian di kecupnya kedua pipi Chenle sebelum benar-benar pergi.

"Bu dokter titip Chenle ya.." ucap Jisung sebelum menghilang dibalik pintu bersama Guanlin.


Setelah Jisung benar-benar pergi Chenle menutup kedua matanya, berusaha menenangkan diri dan juga hatinya.


Kenapa kemarin Mark tidak mengatakan apapun padanya tentang Jeno yang juga berada di sekolah ini? Kenapa Jeno juga bersekolah disini?

Ini kan sekolah Chenle..

Kenapa...


Kemudian Chenlepun tertidur saat memikirkan mantannya, Lee Jeno.

.

.

.

Chenle pikir tidurnya akan nyenyak.. tapi ternyata dia salah.


Ia harus terbangun saat merasakan seseorang berada di atas tubuhnya sedang mengecupi leher dan bahunya.


Chenle melenguh tidak nyaman saat orang itu menyesap lehernya, buru-buru Chenle mendorong orang itu kuat-kuat sebelum dia membuat bercak-bercak aneh.


"Kau sudah bangun sayang?"


Betapa terkejutnya Chenle melihat Jeno berada di atasnya. Chenle pun berontak dan ingin berteriak minta tolong, tapi terlambat, Jeno sudah membungkamnya duluan..


Dengan bibirnya...


"Euummhh"


Chenle masih berusaha melepaskan diri, walau ia tau hasilnya nihil. Dalam hati ia merutuki Jeno dan fisiknya yang kuat.

WE ARE IN THE DIFFERENT WORLD [ Chenji /Sungle ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang