kok yang vote chap kemaren dikit sih :') kan aku jadi sedih..
cerita ini bosenin ya? apado gwaenchana...
ya udah baca aja ya ^-^/
enjoy!!
.
.
PART ELEVEN
.
.
Jisung dan Chenle sedang berjalan kerumah Jisung, "Jisungie.." panggil Chenle.
"Kenapa Le?" Jisung menoleh sebentar lalu kembali fokus ke jalan di depannya "Aku kepikiran dengan ucapan Jaemin-hyung" jawab Chenle, lebih seperti gumaman, tapi tentu saja Jisung bisa mendengarnya dengan baik
"Tadi aku nanya sama Jaemin-hyung tentang Mark yang suka sama dia, dan aku bingung dengan salah satu alasan kenapa dia nolak Mark.. dia bilang kalau salah satunya tentang kau yang tidak suka anak orang kaya, makanya kau mati-matian menolak Mark mendekati Jaemin. Maksudku... kenapa? Apa salahnya jika Mark anak orang kaya?"
Jisung mengusap belakang kepalanya, dia bingung bagaimana menjelaskannya pada Chenle, lagipula kenapa juga tiba-tiba pertanyaan Chenle seperti ini..
"Ya, aku gak suka aja Le.."
"Harus ada alasannya dong, Jisung.." Chenle menatap Jisung dengan raut cemberutnya yang imut.
"Lagian kenapa tiba-tiba nanyain ini? Lele bukan anak orang kaya kan?"
Chenle menunduk, tak berani menatap Jisung.
Jisung meneruskan "Aku dari kecil udah miskin Le.. meski sekarang sudah tidak semiskin dulu. Aku selalu di ejek oleh teman-temanku, mereka yang anak orang kaya selalu sombong dan seenaknya sendiri, menganggap orang miskin sangat rendah. Makanya aku gak suka.. bukan berarti benci.. jika mereka mau berteman dengan tulus, aku akan terima kok"
Jisung meraih tangan Chenle, menggandengnya agar melanjutkan jalan mereka yang terhenti.
"Jisung.."
"Hmm?"
"Kau menyukaiku kan?"
"Tentu, kenapa?"
Chenle menggeleng "Enggak, lupain aja"
Kemudian mereka berjalan, Chenle sibuk dengan pikirannya sendiri. Sifat anak orang kaya yang Jisung sebutkan.. itu mirip seperti sifat Chenle.
Chenle yang seenaknya sendiri.. yang selalu menganggap orang lain rendah..
Bagaimana jika Jisung tau siapa Chenle yang sebenarnya?
Apa Jisung tak mau lagi jadi kekasihnya?
Pantas saja Jisung menyukai Renjun, dia bukan anak orang kaya, dia sederhana, tidak sombong.. tidak seperti Chenle.
KAMU SEDANG MEMBACA
WE ARE IN THE DIFFERENT WORLD [ Chenji /Sungle ]
FanfictionPark Jisung, 17 tahun, datang ke sebuah Bar demi menyelamatkan sepupunya, tapi malah berakhir mabuk dan meniduri seseorang. Zong Chenle, 17 tahun setengah, seorang ahli waris dari salah satu keluarga terkaya se ASIA yang sedang Stres karena perjod...