2 Juni 2019
*Kaluna's POV*
"Kaluna Malika!" Panggil mam Anya yang sedang mengabsen kehadiran mahasiswa dan mahasiswi nya dikelas Film Making hari ini.
"Hadir mam!" Kataku seraya mengangkat tangan keatas dan dijawab anggukan oleh mam Anya.
"Lun, ntar kantin yok. Gue kepengen beli bakso nya mak idah." Bisik Lana, salah satu sahabatku di kelas ini. Selain Lana, aku juga punya 2 sahabat lainnya yaitu Ghina dan Noora.
"Buset dah Lan, baru juga absen udah mikirin makan aja lo. Tapi ayok lah."
"Yee panjul mau juga kan lo." Ucapnya sambil menjitak kepalaku dan dibalas cengiran lebar dariku.
✨✨
Perkuliahan Film Making pun selesai. Aku dan ketiga temanku langsung pergi buru-buru keluar kelas menuju kantin sebelum ada yang menempati kursi favorit kita. Untungnya kursi favorit aka kursi sebelah warung jualannya si Joko belum ada yang nempatin. Btw, si joko adalah abang-abang es teh dan jus di kampusku. Orang nya gokil abis dan kalo kita udah kenal bisa banget ngambil es teh atau jus nya sendiri dengan takaran yang 'bebas terserah lo' yang biasanya minuman-minuman tersebut ditempatkan dalam gentong besar di warungnya.
"Joko, gue ambil es teh 3 gelas ya. Si Lana mau jus mangga ada gak?" Tanyaku dan disambut gelengan kepala Joko yang sedang asik main game di handphone nya.
"Oh yaudah gue ambil 4 gelas ye." Tidak ada tanggapan dari Joko
"Jok, gratis ye hari ini." Ucapku yang disambut seruan "Yeee enak aja lo!" milik Joko. Aku menertawakan ekspresi wajah Joko yang sewot akibat ucapanku tadi. Aku pun balik ke mejaku sambil membawa 4 gelas es teh untuk kita berempat.
"Ini non Lana, non Ghina dan non Noora minumnya silahkan." Kataku sarkas
"Makasih ya mbak Luna." Ucap Ghina asal dan disambut pukulan dari ku dilengannya. Dia hanya meringis kesakitan dan aku pun langsung duduk disebelah Lana. Semangkok bakso bening ditambah es teh dihadapanku ini benar-benar menggoda! Harry Styles juga kalah kalo ada dihadapanku sekarang. Sorry ya Har, kamu kalah sama bakso dan es teh hari ini.
Ding!
You have a new message
Ding!
You have a new message
Ding!
You have a new messageAduhh siapa sih ganggu aja. Baru juga mau makan ni bakso.
Ding!
You have a new message"Udah cek dulu line lo, Lun. Kali aja ada yang penting sampe rame begitu." Ucap Noora
Dengan rasa kesal aku membuka isi chat dari seseorang yang tidak terduga.
Kalingga
Luna
Woy lun
Dih sombong banget lo
Et iya lagi kelas ya? Lupa gueBisa lebih rame lagi?:)
Untung gue udah kelar kelas.
Kenapa Ling?Gapapa sih. Gue gabut HEHE
Lah bukannya lo ada kelas lagi nanti?
Kok udah kelar?Anyeng lo. Gue kira ada apaan
Iyaa masih ada kelas, ini lagi istirahat.
Dah ah gue mau makan dulu laper byee.Aku pun meletakkan handphone ku disebelah mangkok bakso dan mulai menyantap dengan nikmat bakso mak Ida. Tidak peduli dengan apa yang akan dibalas oleh Kalingga berikutnya.
"Siapa Lun? Si Kalingga?" Tanya Lana dan aku mengangguk
"Widihh jadi deket lo sama temen gue." Ucap Noora
"Eh ra yang mana sih orang nya? Yang katanya temen lo itu?" Tanya Ghina yang memang belum pernah bertemu sama sekali dengan Kalingga. Noora dengan cepat langsung membuka kontak Line nya dan menunjukkan profile picture Kalingga.
"Ohh yang itu. Dah lah Lun, gaet aja mayan."
"Gila lo Ghin. Gue sama dia temen doang sumpah. Lo baca aja chat gue sama dia, isinya ya ngatain satu sama lain doang. Yakali gue sama dia jadian. Dah ah lanjut makan aja." Kataku yang disambut seruan 'cieee Luna marah' dari Lana, Ghina dan Noora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Click!
Teen FictionIni adalah kisah 2 orang manusia yang berusaha percaya akan adanya cinta di kehidupannya masing-masing. Kaluna, seorang mahasiswi semester 5 yang suka banget jajan dan penggemar garis keras boyband One Direction ini ngga percaya sama cinta pandangan...