IV

6 0 0
                                    

10 Juli 2019

*Kaluna's POV*

Ding!
You have a new message

Aku hanya melirik sekilas ke layar handphone ku dan muncul notifikasi Line dari Kalingga yang membuat dahi ku mengernyit bingung.

Kalingga

Kaluna

Tumben manggil gue Kaluna. Ada apa?

Gue baru sadar. Nama lo sama gue lucu juga ya. Kalingga dan Kaluna wkwkwkwk

Lah elahhh gue kira apaan.
Masa iya lo baru nyadar

Lebih lucu lagi kalo lo dan gue berubah jadi kita, Lun.
Read.

Aku melempar handphone ku dan menggigit bibir bawahku, menahan untuk tidak tersenyum senang yang ditimbulkan oleh perkataan Kalingga tadi. Kurasakan pipi dan wajahku mulai memerah, sehingga secara tidak sadar aku menutupi wajahku dengan telapak tangan.

"Dih lo kenapa deh?" Ucap Anin yang menatapku bingung. Aku pun menggeleng cepat dan meneruskan pekerjaanku yang teralihkan oleh pesan milik Kalingga.

"Kak, lo sadar gak sih itu muka lo kena tepung pas nutup muka tadi? Cemong begitu najis kaya bocah abis mandi sore trus dibedakin hahahahaha!" Ledek Anin yang ku balas pukulan keras dikepalanya. Dia meringis kesakitan dan aku membasuh wajahku asal.

Hari ini kampusku diliburkan karena adanya sistem belajar online dirumah. Iya kuliah online dirumah. Jadi beberapa minggu tertentu pihak kampusku mengadakan hal seperti ini tiap semesternya. Jadi jangan heran kalau aku ada dirumah di hari kuliah. Untuk mengisi waktu luang, pukul 9 pagi ini aku dan Anin mencoba untuk membuat donat kentang yang pastinya untuk orang-orang dirumah.

Ding!
You have a new message

Aku mencuci tanganku dan membalas pesan masuk tersebut.

Kalingga

Gausah baper, gue cuman bercanda.

Iya Ling, tau kok gue wkwk

Okeh bro.

Gue perempuan ya malih, bra bro bra bro aja lo

Ihhh Luna kok ngomongin bra sih lo?
ckckck ga nyangka gue.

Luna sent a photo.

Kalingga sent a photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalingga sent a photo.

Kalingga sent a photo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Read.

✨✨

*Kalingga's POV*

Minggu ini kampusku sedang melaksanakan kuliah online. Sistem ini diterapkan untuk semua angkatan yang masih aktif menjadi mahasiswa. Sialnya, angkatanku—yang dibilang angkatan paling tua di tahun ajaran ini—kena imbasnya. Padahal kalau ke kampus seperti biasa, aku bisa ke perpustakaan mencari beberapa jurnal untuk skripsiku. Nggak deh itu hanya sepersekian persen dari niatku. Aslinya sih pengen modus dikit sama Kaluna hehehe.

Ngomongin soal Kaluna, entah kenapa aku menemukan banyak kesamaan antara aku dan dia. Selain itu, aku penasaran dengan Kaluna. Setiap aku jahilin atau membully-nya, dia hanya cengengesan sambil mengacungkan jari tengahnya didepan wajahku.

Sama seperti sekarang. Saat aku menggodanya lewat chat sekalipun, dia meresponnya dengan candaan lagi yang akhirnya tidak ada rasa canggung antara Kaluna dan aku. Dirasa tidak akan ada respon dari pihak wanita, aku pun meletakkan handphone ku diatas meja belajar.

Ding!
You have a new message

Aku meraih handphone ku yang baru saja tergeletak manis itu. Ada rasa kecewa saat ku lihat pesan yang baru masuk tadi bukan dari Kaluna melainkan pesan yang ku yakini 'salah alamat'.

Rhena

Selamat pagi kak! Saya Rhena dari jurusan DKV angkatan 25 ingin bertanya mengenai pendaftaran UKM fotografi, apakah saya masih bisa daftar kak? Terimakasih dan maaf mengganggu waktunya.

Salah alamat lo dek.

HAH

Hah hah hah lo kaya keong.
Gue bukan anak fotografi, kalo lo mau nanya-nanya tentang jurnalistik sih gue ngerti.

Maaf kak, sepertinya saya salah ketik Id Line ketua dari UKM fotografi.
Btw, kakak anak jurnalistik juga?

Yak gue maafin.
Juga? Berarti lo anak jurnalistik nih?

Iyaa kak, baru masuk hehe. Ohh berarti kak Kalingga senior di UKM Jurnalistik yaa?

Ah ga juga, udah ga terlalu aktif gue.
Keren juga lo ngambil 2 UKM.

Biasa maba kan laper mata kalo ada kegiatan kaya gini. Numpang gaya doang di UKM juga haha, tapi saya gak gitu kok kak.

Btw santai aja ngobrol sama gue, gausah pake saya. Geli bacanya wkwk. Gue Kalingga Yudha, anak komunikasi angkatan 22. Salam kenal ya Rhena :-)

Salam kenal juga kak Kalingga. Mohon bimbingannya jadi anak jurnalistik ya kak hahahaha!

Kalingga sent a sticker
Read.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Feb 05, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Click!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang