Malam
Namri sedang bersiap siap untuk tidur.
Namri merebahkan dirinya,dan menarik selimut. Dia memejamkan matanya,namun hanya sebentar. Ia teringat dengan surat yang diberi Kyunjae untuknya.
Namri berjalan kearah meja belajarnya. Dia membuka kotak kecil itu,ia memakaikan gelang pemberian dari Kyunjae. Setelah itu pandangannya beralih ke surat itu.
Namri mengambil surat itu,dan berjalan kearah kasur.
Ia mulai membaca isi surat itu.
Hai,Shi Namri🖤
Jujur,gw berat mau ngomong ini sama lo.
Gw cuma mau ngomong,semoga lo gak lupain gw selama gw di Italia.
Gw gak mau kehilangan sahabat kayak lo.
Lo udah gw anggap kayak adik gw sendiri.
Maafin gw selama ini banyak salah sama lo. Gw udah hancurin hati sahabat lo,Lee Hamee.Iya,gw tau kalau gw ini hampir aja jadi anak nakal. Tapi karena lo,gw jadi malu.
Gw bersyukur banget bisa kenal lo,ri.
Dan gw gak bakal bisa lupain moment pertama kali kita ketemu:v. Gw dikasih tau sama ibu ngedadak banget. Kalau gw tau dari beberapa minggu sebelumnya,gw pengen habisin waktu seharian sama lo.hehe.Gw takut lupa ngasih tau ke lo. Kalau gw pagi pagi berangkatnya,jadi mungkin hari ini kita terakhir ketemu.
Tapi gw janji sama lo. Gw cuman sementara disana,lagipula ini kan tempat kelahiran ayah. Mana mungkin ayah gw lama lama di sana.
Oh ya,dipake ya gelang nyaa:v.
See you,Gariiinggg🤘🖤.
Tidak sadar setetes air mata Namri melewati pipi dengan sombong nya. Tapi dengan cepat Namri langsung menghapusnya.
"See you too,yuu"gumam Namri
Tling!''
Sebuah notifikasi bunyi di handphone Namri. Namri langsung membukanya.
Mingrui:') : Rii... Tau gakk?
Mingrui:')
Rii... Tau gakk?
Kenapa ruii?
Aku besok bisa pulangg🎉
Wahh?beneran?selamat yaa ruii...
Itu juga karena kamu. Kalau aku gak makan aku mungkin masih di RS
Haha... Itu juga karena kemauan kamu sembuh...
Iya iyaaa
Makasih ya,sayg [delete]
(Tapi Namri masih sempet baca)Makasih yaa,rii💜
Sama sama... Yaudah,tidur gih.
Istirahat
Kan besok mau pulangIyaa... Good night rii🥰
Too:')
Skip besokk..
Namri hari ini sedikit telat sampai di sekolahnya. Karena tadi pagi bangunnya telat.