Flashback.
Hamee menarik nafas dalam-dalam untuk menghilangkan rasa gugupnya. Ia mulai membuka surat itu.
Hai,Lee Hamee:).
Maaf ganggu lo.
Gw cuma mau bilang,lo tau kan kalo gw besok bakal pindah ke Prancis?.
Tapi ternyata gw salah. Ternyata hari ini,sore ini gw berangkat ke Prancis. Gw salah denger info dari ortu.haha.Maaf ya,gw dulu selama jadi pacar lo. Gw udah nyakitin lo. Gw gapernah bahagiain lo. Pokoknya gw bener bener minta maaf sebesar-besarnya.
Gw mungkin emang cowok gabener di mata lo. Pasti lo pikir gw ini cowok pengecut. Gw ngasih surat ini aja lewat orang lain. Tapi gw gapeduli. Lo udah baca surat ini juga,gw lega.
Semoga suatu hari nanti,kita bisa bertemu lagi ya ham... Ada yang pengen gw omongin,secara langsung. Gw disitu gak mau dikatain pengecut lagi sama lo:).
See you💗.
Salam,Yu Zeyu gans><.
Falshback Off.
Hamee sudah sampai di Bandara.
Ia langsung saja mencari Zeyu,karena memang itu tujuan utamanya.Hamee sudah 2 kali berkeliling Bandara untuk mencari Yu Zeyu. Tapi nihil,dia tidak menemukan sosok Zeyu.
"Arghhh,,kemana sih lo tuh?!" Gerutu Hamee
Hamee beristirahat sejenak di kursi ruang tunggu. Hamee menutup wajahnya dengan kedua tangannya. Nangis?hmmm,bisa dibilang kayak gitu.
"Hamee?"
Hamee merasa namanya dipanggil,dia memilih mengangkat kepalanya untuk melihat orang itu.
"Z-zeyu?"tanpa basa basi Hamee langsung memeluk sosok Yu zeyu yang ada di depannya itu. Zeyu pun membalas pelukan Hamee.
Untuk memeluk Zeyu,Hamee perlu berjinjit karena Hamee lebih pendek dari Zeyu.
Zeyu terkekeh "aku kira kamu gak bakal nyusulin kesini"ucap Zeyu mengusap pelan punggung Hamee
Hamee berhenti menangis,setelah mendengar kata 'aku-kamu' hmm..oke
Hamee melepas pelukannya,walaupun sedikit susah karena Zeyu memeluknya sangat erat.
Puk!
Hamee memukul perut Zeyu pelan "Gw tuh nyari nyari lo!2 kali gw keliling Bandara kayak orang nyasar! Lo tuh g--"
Zeyu membawa Hamee kedalam dekapannya lagi. Hingga ucapan Hamee terhenti.
"Ini bandara" bisik Zeyu. Hamee menangis kembali sambil memukul mukul punggung Zeyu pelan.
"Jahat lo!"ucap Hamee disela sela tangisnya
"Your attention please..
Terdengar bahwa penerbangan menuju Pranciss akan segera dimulai,Hamee membelalakkan matanya. Sedangkan Zeyu terdiam mematung.
"Zeyu... Kamu sudah siap?"ucap seseorang
Zeyu memecahkan lamunannya. Dan segera menatap papa mama nya.
Sedangkan Hamee hanya bisa menunduk.
"S-sebentar pah..."lirih Zeyu
Zeyu menatap kembali kepada Hamee.
Zeyu merogoh tas tas nya seperti mencari sesuatu.
Benar saja,Zeyu mengambil sebuah kotak berwarna pink soft . Lalu diberikan kepada Hamee