"pagi princess"
"wkwk alay"
Saat itu mungkin aku masih berfikiran sangat childish..mungkin bagi semua orang hal hal kecil seperti itu menyenangkan ,namun bagiku sangat tak wajar. Seperti baru pertama kali aku punya pacar,padahal tidak.
"nanti lama lama sikap
Asli gue keliatan""tahan gue"
"beda rasanya kalo
Pacar sama gebetan"
"sabar gue 2 kali lipat""halah wkwk"
"mau ngetes kah?"
"gak ah"
"gue kan baik""iya sayangggg"
"baaaikkk bangettt"Saat itu aku dan kak keenan membahas luisa yang sedang menyukai kakak kelas . Tak lain adalah teman sekelas kak keenan. Rasanya saat itu aku ingin sekali luisa juga merasakan hal sepertiku .
"kak irfan punya
Pacar ga sih?""ga punya dia"
"kalo kak keenan
Punya pacar ga?""punya gue"
"pacar gue itu
Cerewet parah"
"pendek pula"
"kecill juga"
"tapi aku sayang
Banget sama dia hehe"*dalam hati gue
Seneng banget + speechless bangett💖😭Tukang gombal. Iya kak keenan orang paling sering ngegombal hahah. Setelah itu aku memutuskan bicara pada kak keenan,agar tidak mengambil tindakan untuk mengajakku taaruf . TAARUF?? yaap.. Kak keenan pernah taaruf dengan masa lalunya . Namun batal karna ternyata sang cewe pindah ke luar kota. Saat itu aku takut kak keenan mengajak ku taaruf. Karna ia beberapa kali bilang serius sekali denganku,dan berulang kali ingin mencoba datang kerumahku sekedar mengajak ku jalan dan menjemputku namun aku menolaknya.Bukannya harusnya senang? Karna diajak serius??Tidak tidak... Aku berpacaran saja sudah kena marah,apalagi diajak taaruf saat umurku masih menginjak 15 tahun . Karna fikiran ku masih sama ,pacaran hanya untuk bersenang senang . Dan bagiku pacaran pada umur segitu hanya sebagai penyemangat saja. Setelah ku beri tahu kak keenan akan ketidak inginan ku untuk taaruf,ternyata kak keenan tidak berfikiran seperti itu. Mengingat umurku yang belum cukup dan menurutnya taaruf belum tentu enak untuk dijalani.
Aku dan kak keenan melanjutkan topik yang dimana aku sangat sangat senang sekali membahasnya . Masa dimana kak keenan berniat mendekatiku .
"dulu gue sering liat lo ke kelas gue
Pas lo minta tanda tangan kakak osis lo"
"awalnya kek biasa aja"
"terus gue liat lo lagi pas dbl"
"terus dari situ gue nanya temen gue yang osis"
"gue tanyain nama lo siapa"
"terus gue bilang juga ke temen 1 tongkrongan gue"
"kalo sebulan kedepan lo bakal jadi pacar gue"
"lah dia malah bilang gini"
"buaya lo ken,pulang dari sini lo mau ngantari aurora pulang,ngechat nya malah orang lain""wkwkwk lucuu yaa"
Setelah itu aku melanjutkan untuk mengerjakan tugas ku dengan di temani kak keenan. Saat itu pertama kalinya aku otp dengan kak keenan ,setelah berkali kali kutolak saat masa pdkt dulu. Ia bernyanyi,sedangkan aku mengerjakan tugas . Setidaknya sedikit menghibur. Yap,begitulah aku . Tidak ingin membuat seseorang spesial sampai ia benar benar jadi milikku. Asiyappp... Maap ye so bijak heheh..
"udah ah mau tidur"
"goodnight"
"i love you somuch"
"my nicotine💙"
"i love you"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"
"ilysm"22 kalimat i love you so much dari nya. Sesuai dengan tanggal jadian kami,menutup sebuah perbincangan malam itu .
.
.
.
.
.
.
.
.
Haiii...
Gimanaa hari hari kalian??Tetap semangat dan jaga kesehatan😉
Makasih yang udah read sampai udah nyampai 1k dalam waktu 1 bulan ini huhu😭😭😭
Dan sorry banget udah semingg ga update cerita :))
Karna aku lagi dalam masa merenung haha.
Sooo... Sebagai gantinya
Aku update 2 ceritaa nihh😉😉💛💛Selamat baca:))
KAMU SEDANG MEMBACA
Player
Teen FictionNamanya Alisya , biasa dipanggil Lily . Ini kisah cinta alisya di Senior high school. Sekumpulan cowo yang pernah dekat dengannya membuat Semua orang mengenal alisya dengan sebutan "player".Semua berawal dari kakak kelas. Semua kehidupan alisya ber...