Hai semua... cerita kali ini sudah di perbarui author ya ...
.
.
.
.
Buat yang udah baca part niel dan yang lainnya,mohon maaf ada perubahan alur ceritanya . dan terima kasih yang sudah membaca🙏❤
.
.
.
.Happy reading💛
aku merebahkan diriku di kasur ku . Sembari membuka handphone ku . Kulihat disana ada sebuah pesan yang muncul di instagramku .
"Test"
aku segera membalasnya . Namanya Keenan Kyler . Kakak kelas ku di sekolah . Ia mengajak ku berkenalan dan meminta ku untuk melanjutkan perkenalan nya melalui line . Tanpa memikirkan hal hal aneh aku segera memberikan id line ku pada nya .
Hingga larut malam aku dan kak keenan saling mengenalkan diri satu sama lain. Namun aku tak banyak merespon kak keenan ,karna ketika bertemu orang baru aku adalah seorang anak yang cuek .
"besok mau pulang bareng gue ga?"
Aku sedikit terkejut ketika kak keenan mengajakku pulang bersamanya . Padahal aku sama sekali belum pernah melihat dan bertemunya . Tanpa basa basi aku pun menolaknya . Dengan alasan ada kegiatan organisasi sekolah . Kak keenan pun tak mengambil pusing penolakan ku .
-------------------------------------------------------
sudah hampir aku dan kak keenan saling berkontakan . Ia berniat untuk mendekatiku . Berulang kali ia mengajakku pulang dengan nya , mengajakku jalan bersamanya . Bahkan tak jarang mengajakku untuk videocall atau pun freecall . Namun aku sering sekali menolaknya. Aku sedikit risih dengan caranya mendekatiku , entah ia yang terlalu terburu buru,atau aku yang tidak terlalu mengerti tentang pendekatan yang benar seperti apa . Berkali kali juga ak terus menolak perhatian nya dan perasaan nya . Namun kak keenan tidak berhenti untuk terus mencoba mendapatkan ku . Walaupun aku sering menolak dan mengabaikan pesan nya . Bahkan sengaja membalasnya dengan selisih waktu berjam jam . Di organisasiku kebetulan lumayan banyak kakak kelasku yang satu kelas atau bahkan kenal kak keenan . Sering sekali aku dikerjai oleh mereka . Aku harus meminta tanda tangan kak keenan ,bertemu kak keenan, di tanya tentang hubungan ku dengan kak keenan ,bahkan saat aku berniat bertemu kakak osisku di kelas kak keenan ,aku malah di oloki hampir seluruh teman teman kak keenan . Dari situ juga aku merasa tidak nyaman dengan kak keenan .
Saat itu sedang ada turnamen bola di sekolahku . Dan saat aku membalas pesan kak keenan ,aku tak sengaja membentak dan membandingkan nya dengan kak Brandon . Orang yang sempat ku kagumi . Hingga kak keenan memutuskan untuk menjauhiku dan tak lagi mengirimku pesan . Aku merasa cukup tenang dengan keputusan kak keenan . Agar ia sendiri tidak cape dengan sikapku yang cuek padanya .
"ya udah ,seenggaknya gue tau kalo lu bukan orang yang bisa ngehargain orang lain , makasih"
waktu menunjukkan pukul 8 malam . Aku memainkan handphone ku . Membuka semua aplikasi ,namun pikiranku terganggu ,seperti merasa ada yang kurang . Mungkin sikapku tadi siang sangat kasar pada kak keenan .
"kak keenan , Lily minta maaf untuk kejadian tadi siang . Tapi Lily ga bermaksud buat berlaku kasar buat kak keenan . Lily cuma ga mau Kak keenan nungguin Lily yang bersikap ga baik sama kakak. kukirimkan sebuah pesan permintaan maaf untuk kak keenan . Bermaksud agar tidak ada kesalahpahaman atau pun dendam sesama ."
Kak keenan membalas pesanku dengan sangat singkat,walau begitu ia tetap memaafkan ku tapi keputusan nya untuk menjauhiku tetap berlaku. Harusnya aku bisa merasa tenang karna sudah dimaafkan ,namun tetap saja aku merasa ada yang kurang .
Hari demi hari kujalanin . Berusaha cukup tenang ,namun selalu saja jari jariku membuat ku selalu mengirimkan pesan pada kak keenan . Aku tak mengerti dulu saat ia bersama ku seperti sebuah neraka . Rasanya sangat risih dan terganggu . Namun saat kak keenan mulai menjauh dariku ,aku yang selalu mendekatkan diri padanya . Berharap agar dia tetap mau menghubungiku.
---------------------------------------------------
"gue pc lo punya tujuan"
"gue pengen dapatin lo supaya jadi milik gue"
"Awalnya cuma suka ,tapi lama lama rasa itu jadi sayang"
"lo gaperlu khawatir ,gue udah maafin lo "
"tapi maaf gue gabisa perjuangin orang yang ga mau gue perjuangin.sikap lo sendiri yang buat gue pergi ,bukan karna gue pengen pergi"
"tapi semenjak gue pergi,lo terus hubungin gue , ntah ada maksud apa . tapi dari situ gue tau"
"youre the most selfish girl ive ever meet,thanks , gue tetap milih move on"
dari situ aku sadar mungkin kak keenan benar . aku egois , karna saar dia pergi aku selalu nahan dia buat stay . dan dari situ aku tau gak seharusnya kita harus bersikap kasar sama orang . semenjak saat itu kak keenan tak lagi menghubungiku . dan jarak terbentang lebar antara aku dan kak keenan . kami seolah olah tak pernah bertemu padahal jauh di hari sebelumnya kak keenan orang yang paling senang berbicara denganku .
KAMU SEDANG MEMBACA
Player
Підліткова літератураNamanya Alisya , biasa dipanggil Lily . Ini kisah cinta alisya di Senior high school. Sekumpulan cowo yang pernah dekat dengannya membuat Semua orang mengenal alisya dengan sebutan "player".Semua berawal dari kakak kelas. Semua kehidupan alisya ber...