27 Oktober
" lo kenapa si?"
"udah di kasih bunga ,masih
aja ngambeknya"
"lo mejo tanpa alasan tau ga"
"udah seminggu kaya gini"
"kalo lo mau tau gue kenapa"
"besok pagi datang ke skolah"
"huff ya udah"
sebenarnya saat kak keenan memberiku sebuah bunga hamper membuat ku menggagalkan rencanaku sendiri . namun karna tekadku untuk memberinya kado terindah ,maka aku tetap melanjutkannya . 100 buah surat cinta sudah ku siapkan Bersama jarnya,serta polaroid dan sebuah hiasan dinding bertuliskan happy birthday . aku janji untuk bertemu Livia , teman SMP-ku yang tak lain adik kak keenan untuk memberikan semua surprise ini . awalnya aku berniat memasangnya sendiri dirumah kak keenan ,namun aku tidak berani menampakkan diri depan orang tuanya ,karna aku belum siap dan juga besok adalah hari perlombaan sekolahku ,dan aku tidak bisa izin untuk mengurus hal ini . jadi aku memutuskan untuk meminta bantuan pada livia untuk memasangkan nya.
keesokan harinya.
pagi ini aku dan teman temanku datang sangat pagi ,sekitar pukul 6 untuk mempersiapkan hari perlombaan di sekolah ku . kebetulan tugasku adalah menjaga tiket masuk/bagian stempel . jadi aku bisa memastikan kak Keenan akan dating atau tidak . kak Keenan mengabariku bahwa ia akan datang sekitar jam setengah 10 an. Sembari menunggu kak Keenan ,aku berfikir apa yang akan kulakukan jika kak Keenan datang dan menagih janji ku untuk memberitahunya alasan ku marah selama ini .Padahal aku menyuruhnya datang agar Livia bisa menghias kamar kak Keenan dan tidak ada hal yang aku lakukan jika kak Keenan kesekolah menemuiku .
Tak lama kak Keenan datang , setelah melewati proses screening dan stempel . Ia memutuskan duduk disebelahku. Namun aku sangat tidak enak dengan teman temanku bahkan kakak kelas yang ada disitu Bersama ku . meskipun kakak kelas ku tahu bahwa aku dan kak Keenan Bersama , dan beberapa dari mereka seolah olah mengejek ku dengan kak keenan dengan maksud bercanda .Namun tetap saja aku tidak enak dilihat berdua dengan pacar apa lagi pada saat aku sedang menjadi panitia . Kak keenan merasakan ketidak enakan ku ,lalu ia memutuskan untuk pergi dengan alasan ingin menonton pertandingan basket di lapangan. setelah itu aku dan kak Keenan melanjutkan dengan chatan melalui handphone.
waktu twlah menunjukkan pukul 11 siang . selama aku dan kak keenan chatan aku terus membuatnya kesel . tak henti henti membalas dengan singkat. bahkan semalam aku hanya mengucapkan "hbd" tidak dengan wish wish Panjang yang biasa dilakukan seorang pacar ketika pacarnya berulang tahun.bahkan hanya merespon singkat sewaktu ia mengucapkan wishnya di hari ulang tahunnya ini.
"hai ketiduran ya?
im official 17 right now:)
tuhan udah ngasih hadiah terindah buat gue
gue bisa milikin lo ,diumur 17 ini .
makasih udah nerima gue ,makasih udah
selalu ada buat gue .
semoga hubungan kita makin baik lagi
semoga diumur seginigue bisa makin
sayang sama lo dan lo juga makin sayang sama gue
semoga gue bisa masuk univ yang diinginkan
semoga gue makin bisa ngertiin lo
semoga gue makin sabar sama lo. .
KAMU SEDANG MEMBACA
Player
Teen FictionNamanya Alisya , biasa dipanggil Lily . Ini kisah cinta alisya di Senior high school. Sekumpulan cowo yang pernah dekat dengannya membuat Semua orang mengenal alisya dengan sebutan "player".Semua berawal dari kakak kelas. Semua kehidupan alisya ber...