Happy Reading
"ABANGGGGGG," panggil Reina dari ruang tamu
"APA SIH DEK TERIAK TERIAK , GANGGU AJA LU" jawab Leo dari dalam kamar keluar menghampiri sang adik yang berada diruang tamu.
" Anjing lu juga teriak bangke," ucap Reina ke abangnya
" lu sih mulai duluan jdi ikut ikutan kan gue," ucap Leo
"Hehehe peace bang ,gue mau ngajak lu gowes bang mau kagak?" Ajak Reina
" Gak malas enakan juga rebahan ," tolak Leo
"Ck ck ck rebahan mulu lu , gak baik tau dah lah ayok bang temenin gue ya ya ya," mohon Reina ke Leo
" Sendiri aja napa Sih atau ajak temen lu sana gue mau lanjut tidur masih pagi juga," tolak Leo lagi
" Mereka sibuk bang, ayolah plisss kan kita juga dah lama g maen maen, ya mau ya ya ya." Memohon sambil masang muka baby eyes.
~ sisi lain dari Reina yaitu manja bila tidak di turuti kemauan nya dan cerewet ..
" Hmm ya deh gue ikut ayokk," akhirnya Leo menerima ajakan
Reina untuk gowes."Beneran ? Seriously ? Yok lah gue ambilin sepedahnya dulu, lu siap siap sana gue dah siap nih tinggal cus aja ,gue tunggu didepan yak," ucap Reina
"Iya beneran , oke gue ke atas dulu siap siapp ,"ucap bang Leo lalu pergi ke kamarnya untuk siap siap
"Okeee bangggg," ucap Reina lalu pergi kesamping rumah untuk ngambil sepedah untuk abangnya.
Dilain tempat
" Bang Ray bangun temenin adik gowes," panggil sang adik yang sedang bangunin kakaknya yang tertidur pulas dikasur, Dia Melzha adik Rayhan."Apasih dek ganggu abang lagi tidur aja sana sana hush." Usir Rayhan pada adiknya Melzha.
" Gak mau sebelum abang mau nemenin adik gowes,"tolak Melzha
" Sama sahabat lu aja sana abang masih ngantuk ini ,"ucap Rayhan tidur lagi.
" Ihhh bang jangan tidur lagi ayok bangun temenin adik gowes kalau gak aku bilangin ke mama nih abang gak mau nemenin adik." Ancam Melzha .
Mendengar ancaman dari sang adik mau tidak mau dia bangun kalau gak bisa dapat ceramah 7hari 7 malam dia . " Ck dasar tukang ngadu , sana keluar Gue mau siap siap." Ucap Rayhan bangun dari tempat tidur nya pergi kekamar mandi untuk cuci muka.
Di tempat Reina
" Bang istirahat dulu yuk gue cape nih," ucap Reina pada abangnya.
" Yaudah deh kita istirahat dulu, mau gue beliin minum gak ," tawar Leo pada Reina.
"Mau bang , beliin yak gue tunggu di kursi itu ," ujar Reina sambil nunggu kursi yang berada di sebelah kanan Reina.
"Oke tunggu yaa," ujar Leo
"Iya bang," ujar Reina.
Sambil nunggu abang nya datang , Reina lihat lihat sekitar dan dia tak sengaja melihat orang yang mirip dengan seseorang.
"Eh itu bukan nya si Rayhan dia gowes juga , sama siapa ya itu?" Pikir Reina .
"Bodo amat dah ngapain juga gue mikirin tuh orang gak ada gunanya serah dia lah mau sama siapa apa peduli gue," Ucap Reina .
KAMU SEDANG MEMBACA
Rean (Reina & Rayhan)
Teen Fiction1-5 udah direvisi ulang happy enjoy guys BRUK! "Eh Rei lu gapapa? " ucap Rian menjulurkan tangannya ke cewek itu membantunya untuk berdiri. "Lu lagi, aish. " ucap cewek itu kesal. Ternyata dia cewek yang gue tabrak waktu itu. "Rei maafin temen g...