1.awal mula

163 10 0
                                    


Happy Reading

"Reina bangun sayang udah jam 06.15. " ucap mama Liana membuka kamar Reina.

"Iya mah Reina sudah bangun ini lagi siap siap, " ucap Reina

"Bagus kalau gitu, cepat turun kebawah kita sarapan bareng, mama tunggu di meja makan. " ucap mama Liana

"Oke mah, " ucap Reina

Setelah selesai siap siap, Reina turun kebawah menemui mama papa dan juga Abangnya

" menu sarapan hari ini apa mah. " tanya Reina yang baru sampai di meja makan.

" hari ini mama bikin nasi goreng, yuk kita makan, "ucap mama menyiapkan piring untuk reina.

"Dek bareng abang ya berangkat sekolahnya, " ucap  Leo

"Iya bang, " jawab Reina

"Yaudah sekarang aja yuk dek, abang udah selesai makan, " ucap  Leo

"Mah Reina Berangkat dulu ya ama abang, " ucap Reina sambil mencium tangan mama nya.

"Iyha hati hati kalau bawa mobil gausah ngebut ngebut bawanya. " ucap mama.

"Iyha ma assalamualaikum. " ucap  Leo

"assalamualaikum. " ucap Reina

S
K
I
P

Bell istirahat berbunyi...

Reina dan sahabat-sahabat nya keluar dari kelas menuju kantin. sampai nya dikantin mereka duduk disalah satu bangku di kantin.

"Kalian pesen apa?" Tanya Reina.

"Bakso sama jus jambu, " Jessica.

" sama kayak jessica, " Emely.

"Ok, " Reina.

Beberapa menit kemudian reina kembali namun belum sampai dimeja makan ada orang yang menabrak nya.
Dan membuat makanan nya jatuh semua sedangkan orang yang menabraknya tadi pergi begitu saja. Reina yang melihat makanan nya jatuh semua itu tidak terima akhirnya dia mengejar orang itu.

"STOP BERHENTI DISITU, " teriak Reina keras hingga membuat semua orang dikantin langsung melihat ke arah Reina termasuk orang tersebut, Reina pun menghampiri orang itu.

"Lo kalau jalan tuh lihat pakek mata dong jangan pakek dengkul, lihat tuh makanan gue jatuh semua gara gara lo. Sekarang gue mau lo ganti rugi beliin gue makanan, "Ucap Reina dengan wajah marah dan juga kesal.

" lo nyuruh gue, " ucap orang tersebut.

"Iya lah lo, Cowok yang udah nabrak gue dan membuat makanan gue jatuh semua, " ucap Reina.

"Eh Reina berani banget gilaa, " ucap siswi 1.

" iya bener, dia gak tau aja siapa yang diajak bicara, " ucap siswi 2

"Perang ketiga nih antara cowok dingin dengan cewek dingin, " ucap siswa 1.

" kita lihat aja siapa yang menang. " ucap siswa 2.

"Lo tau siapa gue?" Tanya cowok tersebut.

"Lo-" ucapan Reina terpontong karna sahabat nya.

" udah Rei udah, mending kita pergi dari sini, " ucap Jessica sambil menarik tangan Reina.

"Apan sih lo Jes gue mau minta tanggung jawab sama tuh cowok, aish awas aja tuh cowok, " Ucap Reina kesal.

"Udah nanti gue critain siapa tuh cowok, sekarang kita ke kelas karna bel sudah bunyi tadi, " ucap Emely.

Rean (Reina & Rayhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang