3.kesialan Reina

92 8 0
                                    


Happy Reading



Sampai nya di sekolah gue memakirkan motornya diarea pakir SMA ALANZO. Dengan muka datar gue melangkah masuk ke area sekolah menuju kelasnya.

"WOI RAY TUNGGUIN. " teriak Brian dari arah gerbang lari nyusul Rayhan.

Langkah gue terhenti karna ada yang manggil nama gue.ternyata yang manggil gue si Brian sahabat gue.

"Yuk. " ucap Rian

Rian adalah nama lain dari Brian biar mudah aja kalau manggil jadi dipanggil Rian.

Gue dan dia akhirnya pergi ke kelas bareng. Belum sampai dikelas lagi lago gue nabrak orang.

BRUK!

"Eh Rei lu gapapa, " ucap Rian menjulurkan tangannya ke cewek itu membantunya untuk berdiri.

"Lu lagi aish. " ucap cewek itu kesal. Ternyata dia cewek yang gue tabrak waktu itu.

"Rei maafin temen gue ya dia gak sengaja nabrak lu. " ucap Rian pada cewek itu yang gue gak tau namanya siapa. Gue natap Rian ke tatapan yang tajam kenapa harus dia yang minta maaf harusnya kan gue.

"Dia yang nabrak gue ngapain lu yang minta maaf harusnya tuh dia bukan lu. " ucap cewek itu marah sambil tunjuk gue. Gue yg merasa ditunjuk pun akhirnya angkat bicara.

"Sorry. " ucap Rayhan

" ok, mangkanya kalau jalan tuh lihat lihat. " ucap cewek itu lalu pergi ninggalin gue dan brian.

"Siapa cewek itu. " tanya Rayhan pada 
Rian

" oh dia Reina adiknya bang Leo dan sepupunya Arsen." Jawab Rian

Oh Reina namanya. ucap Rayhan dalam hati.

" napa lu tanya dia, suka?" Ucap Rian.

" jangan sok tau lu. " ucap Rayhan pergi ninggalin Brian sendirian.

" eh eh Ray tungguin kenapa gue malah ditinggal sih aish" ucap Brian sambil ngejar Rayhan.

Reina pov

"Siapa sih tuh cowok bikin kesel aja, untung ganteng. Eh apaan sih gue muji dia gak bener nih gue. Udahlah ngapain mikirin dia mending gue ke kelas. " gerutu Raina Dengan wajah kesal.

Sampainya dikelas gue langsung menuju meja gue setelah nya ada guru masuk

"mungkin udah bel kali. "pikir Reina.

Bel istirahat berbunyi

"Rei kantin yuk. " ajak Jessica.

" gak males gue kalau ketemu keano dikantin, mending gue ke rooftop." Ucap Reina

" oh yaudah kita ke kantin dulu ya bye." Ucap Jessica.

" ok." Ucap Reina

Reina pun berlajan menuju rooftop. Sesampainya di rooftop dia melihat rayhan duduk di rooftop.

" ELO. " ucao Reina keras. Rayhan yang mendengar itu langsung berbalik untuk lihat siapa yang bersuara tadi.

" Ngapain lu disini ngikutin gue." Tuduh Rayhan.

" ngaco lu, mana mungkin gue ngikutin lu kurang kerjaan banget." Ucap raina.

" terus lu ngapain disini kalau bukan ngikutin gue dan lu tau dari mana tempat ini. " ucap Rayhan

Bego banget sih lu ray ya jelas dia tau lah kan dia yang punya sekolah ini. Author

Diem lu thor. Rayhan

Rean (Reina & Rayhan) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang