Malam minggu memang malam yang ditunggu para muda-mudi. Mereka memanfaatkan waktu malam minggunya untuk sekedar jalan ke mall, nonton bioskop, nongkrong di cafe bersama pasangannya masing-masing.
Tapi lain halnya dengan Nadia si mahasiswi tingkat enam yang sedang dilanda galau berat akibat si doi yang jarang banget ngajak malam mingguan.
Nadia tampak bosan di kosan hanya seorang diri. Semua teman kosannya sudah pergi sejak sore hanya sisa Nadia di kosannya.
"Ck ... gua punya pacar kaya gak punya pacar aja. Percuma elah emang dasarnya gak pekaan." Nadia terus saja mendumel sambil mentengin layar handphonenya yang tampak sepi tak ada satupun pesan chat yang masuk.
Akhirnya Nadia memutuskan untuk menghubungi doi'nya duluan. Awalnya sih gengsi tapi mau gimana lagi. Nadia terlanjur kesal.
"Halo"
Terdengar suara si doi yang mulai menyapa.
"Do, cari makan yu. Aku sendirian disini gak ada temen yang buat nemenin aku cari makan."
Nadia mulai beralasan dan merengek seperti anak kecil agar Aldo pacarnya
bisa luluh."Duh Nad, kamu go food aja sana. Aku lagi nanggung nugas nih."
Nadia mulai kesal dengan jawaban Aldo yang menolak ajakannya.
"Tugas apaan sih. Perasaan gak ada tugas deh."
"Kamu lupa kalo besok ada tugas Nad? Pasti kamu belum ngerjain tugasnya deh. Kebiasaan banget. Udah sana kerjain tugasnya jangan bergantung sama aku terus kalo ada tugas. Biasain mandiri udah semester enam jangan males-malesan lagi Nad. Udah aku tutup teleponnya. Biar aku pesenin go food dari sini."
Nadia hanya bisa mencebikkan bibirnya kesal mendengar omongan Aldo yang pedas. Emang sih otak Nadia sama Aldo tuh pinteran Aldo. Kalo ada tugas juga Nadia selalu minta bantuan pada Aldo yang malah ujungnya sama aja Aldo Yang mengerjakan tugasnya.
Tapi walaupun Aldo begitu entah kenapa Nadia tetep cinta. Mungkin ini yang orang bilang cinta itu buta. Mau seburuk apapun dia dimata kita dia tetep baik.
Nadia keluar kamarnya untuk mengambil go food yang dipesankan Aldo.
"Nasi goreng, tau aja kalo gua lagi pengen nasi goreng." Nadia tersenyum lalu mulai memakannya dengan lahap seperti orang kelaparan.
Aldo❤️
Makasih nasi gorengnya❤️
Ya
Jangan lupa kerjain tugasnyaIya-iya nanti aku kerjain
(read)-----
Nadia kesal pesannya hanya di read saja. Gak ada apa gitu sekedar ucapan semangat sayang nugasnya. Gak habis pikir Nadia dengan pacarnya yang tingkat kepekaannya dibawah rata-rata.Liatin aja nanti besok di kampus bakal dia cuekin setengah mati si Aldo. Eh tapi tanpa di cuekin juga gak akan ngaruh si Aldo mah.
Yaudahlah bodo amat intinya besok Nadia mau nyuekin Aldo aja.
"Gak malam mingguan lo Nad?" Please deh Nadia paling sebal kalo ada yang nanya gini. Bikin mood ancur aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
HURT {Completed} PINDAH KE DREAME
FanfictionHai, maaf ya cerita HURT harus diunpublish. Karena cerita ini pindah ke Dreame. Kalian bisa baca lagi kok di aplikasi Dreame. Nanti kalian bisa searching dengan username aku yaitu : Bellznwti_ atau cerita HURT langsung ya. Terimakasih :) ...