Sesampainya Sam mengantar Tiara dia langsung berpamitan.
"Ati ati Sam"
"Iya sayang"
"Apa sih Sam" ucap Tiara malu malu
Melihat itu Sam pun menutup kaca mobil dan langsung pergi dari depan rumah Tiara.
Sesampainya di rumah Tiara langsung menuju kamar karena papah dan mamah nya sedang dirumah neneknya.
"Weh kei cepet pol rek pulang nya"
"Engga Lo ti, ini aja baru sampai"
"Ya udah aku mau mandi dulu habis itu aku mau cerita sama kamu"
"Wih sama dong aku pun"
"Ok sabar ya sayang"
"Ya udah sekalian aku pesan makanan ya biar sambil ngemil nanti cerita nya"
Dan hanya dibalas anggukan oleh Tiara.
Selesai mandi Tiara pun beres beres dan Keisya datang dengan membawa makanan pesanan mereka.
"Kuy ti dimulai mau kamu dulu apa aku dulu"
"Aku dulu aja lah ya"
"Jadi gini, kan tadi aku bilang sama kamu kalau aku mau ke taman, disana Sam menjelaskan semuanya aku sama Sam udah baikan loh."
"Wah seru tu seru kapan jadian uy"
"Nah itu key, sehabis dia njelasin dia nembak aku"
"WHAT!!!! KAMU TERIMA?"
"Ga usah teriak ih, aku juga bingung kalo aku terima aku salah nggak ya? Aku takut kalau aku Nerima malah jadi masalah baru."
"Ti nama nya hubungan tu pasti ada masalah, dan dengan masalah itu kita bisa belajar dan bisa dewasa lagi jadi jangan takut kalo di dalam hubungan ada masalah, untuk masalah terima atau engga nya itu masalah kamu ti hanya kamu yang tau dan Tuhan pastinya, dengarin kata hati paling kecil kamu ti, itu adalah jawaban terbaik kamu."
"Makasih uuu kei kei ku udah gede."
"Iya sekarang giliran aku."
"Jadi gini kan tadi kamu nyuruh aku pulang duluan, disitu Fahmi dengar terus dia nawarin pulang bareng. Waktu aku pulang bareng di dalam mobil tu kita cerita cerita tentang masing masing sampai sampai dia cerita
Flashback on
"Kei gue baru kali ini lho Nemu in orang kayak lo"
"Maksudnya? Gue cantik? Ya pastilah ya Lo nya aja yang baru sadar hahaha"
"Idih pede! Gak gitu maksud gue tu kalo Deket sama cewek waktu di SMP ceweknya selalu kegatelan sama gue. Gue ga perlu ngejar mereka udah datang dengan sendirinya."
"Idih mereka kan murahan, beda kelas kali sama gue"
"Iya kei baru kali ini gue kagum sama cewek setelah beberapa tahun lalu."
"Beberapa tahun?"
"Ya, gue pernah pacaran dulu sama cewek yang sikapnya kayak lo, tapi disaat kita udah sayang banget dia malah ninggalin gue, dia pindah ke luar negeri untuk sekolah, dia pindah pun kita nggak ketemu dia cuma ninggalin surat yang menyatakan kalo dia harus pindah ke luar negeri, disitu gue hancur dan mulai acak acakan sampai gue cuek kalau ada cewek yang Deket sama gue."
"Lah ini Lo ga cuek, Lo malah ngajak gue pulang."
"Ya karena itu kei, sikap lo ngingetin ke mantan gue, ga tau kenapa gue melihat diri Lo itu seperti mantan gue kei, rindu yang selama ini gue tabung akhirnya terpecahkan karena adanya Lo kei."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANTARA AGAMA DAN CINTA (SAM TIARA)
Teen FictionAda persahabatan cowok cewek yang sangat dekat. hingga lama kelamaan menimbulkan rasa suka dan nyaman. Namun apa boleh buat jika mereka berbeda agama. Segala sesuatu yang berurusan dengan agama tidak akan pernah bisa dipungkiri, apakah mereka akan t...