#episode 3

62 1 0
                                    

Harusnya di episode ini aku sudah ada di fase ikhlas.
Memang benar, aku sudah ada di fase ini tapi dalam hal "ikhlas di tinggalkan olehmu"

Mungkin kemarin hari-hariku hanya merenung dan sedih di setiap waktunya tapi seiring berjalannya hari aku sadar dan lelah melakukannya. Semua pekerjaanku terbangkalai termasuk jam makan. Kamu pasti tau banget, aku punya magh.

Selalu bertanya-tanya sama diri sendiri, salah nya dimana, melalukan hal apa sehingga dirimu meninggalkan ku disaat rindu itu menggebu. Namun sayang nya, aku tidak mendapat jawaban apa-apa dari mulutmu itu.

Mungkin ada satu dari lain hal yang membuat dirimu memberikan keputusan itu, tapi tak apa.
diri ini akan terus belajar memperbaiki diri, bukan untuk dirimu tapi untuk diriku sendiri.

aku ikhlas ditinggalkan oleh seseorang yang memang hati nya sudah tidak mau ada di kisah ini.
Dipikir-pikir bukan hal yang merugikan ditinggalkan olehmu, tuan.
aku hanya ditinggalkan oleh orang yang tidak benar-benar tulus, namun dirimu?
ahh sudahlah.

Kamu sepertinya tidak merasa bersalah  meninggalkan seseorang wanita yang telah berani jatuh cinta padamu.
Apa kamu manusia? Tapi aku ragu kamu seorang "manusia".

Aku ikhlas ditinggalkan olehmu, tuan.

Proses Pendewasaan Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang