Aku ingin memberitahu mu, sejak menjalani hari-hari patah hati kemarin dan saat ini, aku selalu mendapatkan kejutan dan pelajaran baru yang kudapatkan setelah berpisah denganmu.
Ada untungnya juga ya Aku ingin memberitahu mu, sejak menjalani hari-hari patah hati kemarin dan saat ini, aku mendapatkan kejutan dan pelajaran baru yang kudapatkan setelah berpisah denganmu.
Ada untungnya juga ya hahaha.Aku lebih belajar bersyukur atas apa yang sudah kumiliki
Aku lebih belajar bagaimana caranya mengendalikan emosi
Aku lebih belajar bagaimana caranya menghargai orang lain
Aku lebih belajar bagaimana mencintai diri sendiri.Iya aku lebih banyak belajar setelah berpisah denganmu, intropeksi diri lebih tepatnya. Menjadikan pribadi yang lebih baik lagi adalah tujuan utamaku saat ini.
Sekali lagi untuk diri sendiri bukan untuk orang lain.Mungkin ada beberapa orang yang mengisi hari-hari patah hati dengan hal negatif. Namun ada juga yang mengisi nya dengan hal positive mungkin dengan cara mencari kesibukan, melakukan kegiatan yang disukai dan masih banyak lagi.
Setiap manusia punya cara nya masing-masing, asal bisa saring.Dulu, saat bersama mu aku seperti menjadi orang lain contoh kecilnya saja, aku segan mengutarakan pendapatku karna dirimu yang selalu mengutamakan pendapatmu sendiri.
Padahal dulu disekolah aku cukup cerdas berbicara dengan banyak orang untuk menyatakan pendapat.Cerdas ya bukan pintar.
Berbeda kah?
Iya berbeda, cerdas karna wawasan sedangkan pintar karna hafal rumus fisika dan matematika.
-menurut seseorang yang telah pergi ditelan bumi.Menjadi diri sendiri itu sangat penting, jangan takut.
Di episode ini, aku sudah ikhlas melepaskanmu.
Silahkan cari dan temukan kebahagianmu, karna aku juga sudah ingin beranjak pergi untuk melanjutkan fase berikutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Proses Pendewasaan
NouvellesHari itu aku menyadari bahwa aku telah melewati berbagai fase yang dimana fase tersebut membuatku menjadi "manusia" yang lebih tangguh, lebih hebat dan lebih cinta dengan diri sendiri. Sebuah proses pendewasaan tidak mudah dan tidaklah sulit, terga...