2- kisah kamar keramat

18 2 0
                                    

Pada malam pukul 12.00 riska terbangun karena merasa haus dia pun memutuskan untuk turun mengambil air tapi pada saat di tangga pintu kamar keramat itu tiba-tiba seperti ada yang mengetuk sontak riska melihat ke arah kamar tersebut riska merasa ketakutan dan pada saat melangkah satu langkah ke tangga tiba-tiba kaki riska seperti ada yang menarik tiba-tiba riska terjatuh dari tangga dan pingsan.

Saat terbangun pagi harinya riska merasa kebingungan karena dia terbangun di tangga dia masih merasa pusing apa yang terjadi semalam dia pun bergegas untuk mandi dan berangkat kesekolah, saat disekolah riska menjumpai kevin dan menceritakan kejadian semalam.

"Vin,semalam itu gue diteror lagi". Ujar riska sambil menggenggam tanganya dan ketakutan.

"Kita harus cari tau tentang kisah kamar itu". Ujar kevin sembari mangajak riska mencari tahu tentang kamar tersebut.

Sepulang sekolah mereka mencari alamat pemilik lama rumah tersebut pada saat sampai ditujuan mereka menemui kakek-kakek yang katanya pemilik lama rumah tersebut.

"Kek,kedatangan kemari ingin mencari tau tentang kamar keramat dirumah yang pernah kakek tinggali". Tanya riska kepada kakek tersebut.

"Jadi,kamar itu dulu ada seorang gadis yang menempatinya dia tinggal dirumah itu bersama keluarganya pada saat kematian ayah wanita tersebut dia sangat terpukul dan tak lama ibunya juga meninggal, dia kemudian mendalami ilmu hitam tapi sayangnya dia terbunuh oleh ilmunya sendiri.

Kevin dan riska pun kembali dan mengetahui kisah kamar tersebut mereka ingin menyelesaikan teror tersebut tetapi kalung yang dipakai oleh riska tidak bisa dilepaskan

TEROR [SELESAI]√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang