"Ris,satu-satunya jalan lo harus masuk ke kamar itu dan pecahin cermin keramat itu pakai kalung itu lo pasti bisa ris,lo harus ke alam gaib",seru kevin menyuruh riska untuk masuk kekamar tersebut.
riska pun masuk kekamar itu saat masuk ke kamar itu riska merasa dia berada dia alam gaib.
Riska tidak bisa mendengar apa pun pendengarannya jadi hening dia hanya melihat hantu disekelilingnya riska pun mencoba untuk turun kebawah tangga itu dan satu langkah menuju anak tangga pertama tiba-tiba riska ditarik sampai kebawah.
Kemudian datanglah hantu perempuan mencekik riska,sampai riska tidak bisa bernafas.
Nafasnya jadi tersenggal-senggal beberapa kali dia mencoba melawan sehingga cekikan itu semakin keras.Riska menendang perut hantu yang mirip kuntilanak tersebut saat riska mau melempar tiba-tiba kaki riska ditarik dan kalungya jadi jatuh.
Riska mencoba mengambilnya kembali tapi susah untuk diambil.
Riska berhasil mengambil kalung itu dan berhasil hantu perempuan itu pun menghilang.Riska melempar kalung itu ke kaca dihadapan ya, seketika kaca itu meledak,akhirnya riska lega dan bisa tenang.
Riska pun keluar dari kamar itu dengan nafas tersenggal-senggal dia langsung memeluk kevin.
Tak lama kemudian sang ayah pun datang dan memeluk anak-anaknya mereka pun bebas dari teror itu dan mereka akan pindah dari rumah itu mereka pun bahagia.
The end
Akhirnya ada cerita gue yang tamat tapi jangan cuman dibaca doang beri komentar kalian beri juga vote dan baca juga cerita gue yang lain see you.
KAMU SEDANG MEMBACA
TEROR [SELESAI]√
HorrorRiska diteror setelah dia membuka pintu kamar yang dikeramatkan, dirumah yang baru dibeli oleh sang ayah, riska berusaha untuk menghentikan teror tersebut tetapi hanya semakin membuat riska terteror.