Hari ini para siswa sibuk mengumpulkan kuisioner yang disuruh anak-anak osis. Mereka disuruh untuk menuliskan kandidat kakak osis paling baik, paling cantik, paling ganteng, paling galak, paling lucu, dan lain lainnya. Semua orang dikelas Alysha membicarakan kak rendy yang menjadi kandidat paling populer. Namun tidak untuk Alysha dia tidak akan menulis hal tersebut. Setelah apa yang kak rendy perbuat pada dirinya kemarin. Setelah selesai mengisi kuisioner, para siswa dibebaskan untuk mencari kakak osis favoritenya untuk diberi surat cinta dan juga coklat."cha! Lo mau ngasih surat ke siapa?", tanya ghea.
Alysha juga bingung kepada siapa dia akan memberikan surat cinta tersebut. Karena dirinya juga belum memikirkannya semalam. Yang dia fikirkan adalah, dia akan memberikan surat cinta itu kepada seseorang yang menurutnya kurang popular dikalangan anak dikelasnya.
"belum tau nih ghe, lo emang mau ngasih ke siapa?", jawab Alysha yang juga penasaran kepada siapa ghea akan memberikan suratnya.
"gue mau kasih ke kak rendy aja deh. Nanti temenin ya? Entar gue temenin lo juga deh cari kakel (kakak kelas) buat lo kasih surat cintanya", jawab ghea dengan excited.
Mendengar ghea menyebut nama "Rendy", Alysha sejujurnya sangat tidak mood untuk menemani ghea. Tapi karena ghea merupakan teman kedua Alysha, jadi Alysha tidak akan menolaknya.
*****
Aula sekolah sudah ramai siswa-siswa yang sedang menghampiri kakak kelas pilihannya. Terlihat kak rendy yang sudah dikerubuti banyak cewe-cewe dan ada beberapa anak osis lainnya yang sudah dikerubuti siswa lain. Tak sengaja Alysha berpapasan dengan ken saat dirinya hendak menemani ghea untuk memberikan surat cinta kepada kak rendy.
"icha! ", sapa ken sambil melambaikan tangan.
"hei ken! Udah ngasih surat cinta?", jawab Alysha.
"udah! Tuh gue kasih ke kakak popular itu", jawab ken sambil menaikkan alis menunjuk kepada kak rendy.
Alysha tidak percaya ken memberikan surat cintanya kepada kak rendy. mengapa dia tidak memberikan suratnya kepada kak lidya (kakak osis cewe yang paling cantik) saja.
"lo mau ngasih ke siapa cha?", sambung ken penasaran.
"gue.... Belum tau nih tapi kayaknya ke kak dicky aja deh. ", jawab Alysha asal yang tak sengaja melihat kak dicky sedang duduk didpr (di bawah pohon rindang tempat paling asri disekolah).
"cha ayo udah sepi tuh kak rendy", ajak ghea yang daritadi menunggu kak rendy tidak terlalu ramai dikerubuti para siswa.
"yaudah ken gue kesana dulu yaaa bye", jawab Alysha sambil berlari kecil karena tangannya sudah ditarik ghea.
*****
"kak ini surat cinta dari aku", kata ghe kepada kak rendy.
"oh iya makasih ya", jawab kak rendy kepada ghea.
Alysha hanya berdiri disamping ghea tanpa berkata apa-apa. Bahkan untuk menatap kak rendypun dirinya malas sekali. Tapi entah kenapa kak rendy selalu mengganggunya.
"kamu gak mau kasih surat cinta ke saya juga dik?", tanya kak rendy yang menggoda Alysha.
Alysha kesal sekali mendengar pertanyaan kak rendy. Dia fikir dia orang paling ganteng apa dan semua siswa harus memberikan surat cinta dan coklatnya kepadanya.
"tidak! jangan ngarep ya kak, saya mau kasih surat ini ke.... kak dicky karena dia kakak osis favorite saya", jawab Alysha sambil membanggakan coklat dan suratnya kepada kak rendy.
Tak lama kemudian kak dicky lewat disamping mereka. Alysha langsung memanggil kak dicky.
"kak dicky", sapa Alysha.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dia atau Dia
Teen FictionHello Bello wattpad friends. Terima kasih sudah menyempatkan diri untuk membaca tulisan aku. Semoga kalian bisa menikmati setiap kata dalam cerita ini. Btw kalo ada kesamaan cerita, nama, tempat maafin aja ya karena cerita ini kan fiktif. Tapi cerit...