Lima

380 34 15
                                    

Ghio melihat rendy sedang melamun didpr (di bawah pohon rindang) entah apa yang sedang ia fikirkan. Dengan niat iseng ghio, dia ingin mengejutkan rendy.

"woiii!! Ngapain ngelamun siang – siang ?"

"jir.. kaget gue!"

"lagian ngapain coba ngelamun di siang terik kayak gini, sendirian pulaaa, berasa bocah banyak utang u. kenapa sih cerita coba sama babang"

Rendy berfikir keras untuk pada akhirnya memutuskan bercerita kepada sohibnya ini.

"ehh menurut lo, kalo cewe mau dibonceng cowo tandanya apa?"

Mendengar pertanyaan rendy, ghio tak bisa menahan tawanyaaa!

"hahahah ren, pertanyaan lo kayak bocah smp abisss."

Rendy merasa sangat malu dengan respond ghio terhadap dirinya.

"woi kalo gak tau kan nanya, daripada sesat di jalan ke rumah mantan mulu"

"lo nyindir gue nih??? Gue udah move on kali. Yaudah nih gue jawab, kalo cewe mau dibonceng ya 95% dia naksir cowo itu!"

Rendy bete mendengar pernyataan dari ghio. Hatinya seketika terasa hancur membayangkan apa yang dia lihat kemarin.

"terus kalo kita liat orang dibonceng abis itu kesel banget kenapa?"

"YAAA CEMBURULAH. JIR ANAK SD JAMAN SEKARANG JUGA TAU REN!!! Emang lo cemburu sama siapa sih?"

"apaan sih gak ada. Gue Cuma cerita kemaren temen gue minta saran tentang cerita ini Cuma gue bingung nyaraninnya apa hehe"

"boss, kita udah satu sekolah lama banget. Gue gak mungkin gak kenal elu cuy masih kaku aja ah kek bh baru lo"

"udah – udah gue mau ke toilet dulu. Ikut? "

"ikut dongggg"

"najissssss"


Ken melihat icha yang keluar dari kelas Bersama ghea. Mereka berencana untuk ke kantin Bersama.

"chaa gimana tidurnya nyenyak semalem??", tanya ken tanpa basa basiii

Alysha terlihat sangat malu di depan Ghea dengan pertanyaan ken. Gheapun mempunyai firasat bahwa keduanya terlihat semakin dekat.

"asik! Ada yang pdkt nichh... gaslah"

Alysha dan ken makin salah tingkah setelah mendengar ucapan ghea. Alysha masih terdiam, dia sangat bingung harus jawab apa kepada ken. Kalo dia menanggapi ken, nanti ghea makin curiga akan kedekatan mereka.

"apaan sih gak ada yang pdkt. Ya tidur nyenyaklah asal baca doa. Udah ah mau ke kantin dulu", kata Alysha mengelak perkataan ghea

"ikut dong bareng!", seruu kennn

"gak boleh, kalo mau ikut harus jadi cewe dulu", kata Alysha meledekk

Alysha dan ghea melanjutkan langkah mereka menuju kantin. Sesaat melihat keduanya berlalu, ken berpapasan dengan kak rendy dan kak ghio. Mereka melakukan kontak mata yang sangat tajam entah kenapa kak rendy sangat muak melihat muka ken kala itu. Kak rendy memilih untuk membuang muka sesaat ketika berjalan melewati ken.

"aneh kenapa orang itu kesel banget sama gue? Wkwkkw", kata ken bicara sendiri


"lo mau pesen minum apa?"

"samain aja deh sama lo ghe"

Ghea memesan 2 orange juice sedangkan alysha menunggu di bangku. Bagi Alysha, ghea adalah sosok sahabat terbaiknya. Dia merasa beruntung dipertemukan dengan orang seperti ghea.

"thanks ya gheee"

"yoii.. gimana sama ken?"

"gimana apanya?"

"kelanjutannyaaaalahhh"

"ya gitu dehhhh."

"lo sukakan tapi?"

"hmm.. baik banget sih terus humoris"

"yaudah fix sama dia aja! Cocok tau. Kemaren gue sempet gak sengaja liat lo pulang bareng dibonceng gilaaa kayak pasangan serasi"

"ah jadi malu gue. Tau ah liat ke depannya aja"


Bell tanda masuk telah berbunyi. Alysha dan ghea segera menyelesaikan makanan mereka dan bergegas masuk ke kelas dengan berlari kecil karena dia tidak ingin terlambat masuk kelas. Tak sengaja karena terlalu focus dengan lariannya, dia menabrak seseorang yang tinggi dan tak lain itu adalah kak rendy.

"aduh!", keluh Alysha

Alysha sangat terkejut melihat siapa yang didepannya. Karena dia tak ingin berurusan dengan kak rendy, jadi dia segera minta maaf dan meninggalkan kak rendy.

"eh sorry ya kak"

Tak disangka ternyata kak rendy memanggilnya dan menghentikan langkahnya

"eh tunggu"

Alysha menoleh dan berhenti sejenak

"kenapa kak? Kan aku udah minta maaf"

"gapapa, pulang sekolah temuin kakak di dpr ya"

"oke"


Alysha cukup kebingungan kenapa kak rendy mau mengajaknya bertemu sepulang sekolah. Karena melihat Alysha dengan ekspresi yang tidak biasa ghea, menyenggolnya

"kenapa cha? Lo takut ya diajak ketemu sama kak rendy? Mau gue temenin aja?"

"hah? Enggak ghe.. gapapa gue sendiri ajaa deh nantiii makasih ya ghee"

"serius?"

"iyaa ghee tenanggg"

Bell tanda pulang sekolah sudah berbunyi. Ken pergi ke kelas Alysha untuk menghampiri Alysha karena sudah janjian akan pulang Bersama. Namun ken tidak melihat Alysha, dia hanya melihat ghea.

"ghe, icha mana?"

"icha, ke dpr tadi ketemu kak rendy."

Ken cukup terkejut mendengar Alysha akan bertemu dengan kak rendy. Dia segera meninggalkan ghea dan berjalan menuju DPR.

"oh okey thanks ghe"

Ken hanya memandang Alysha dan kak rendy dari jauh. Dia tidak berniat untuk menghampiri mereka. Akhirnya ken mengirim pesan kepada Alysha dan meninggalkan tempat ia berdiri.

KEN

Cha, gue tunggu di depan sekolah ya.

BONUS FOTO KAK RENDY DEH KARENA KELAMAAN GAK UPDATE!✨🤣

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

BONUS FOTO KAK RENDY DEH KARENA KELAMAAN GAK UPDATE!✨🤣

Kira-kira apa yang akan dibicarakan Alysha dan Rendy? Tunggu kelanjutannya di part selanjutnya! Maaf ya kalo baru update cerita baruu. Authornya lagii mengumpulkan mood untuk menulis kelanjutan ceritanya. Please keep support me and enjoy the next part. See ya.

With love, Milky Monster

Dia atau DiaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang