🐨아훕🐨

183 19 0
                                    

Vote

Vote

Vote

Vote

.
.
.
.
.
.

Pov haruto.

Akhirnya gua masuk ke sekolah ini juga dengan banyak banget rintangan yg gua dapet,katanya sih sekolah ini bagus jadi gua masuk sekolah ini.

Tapi yg gua benci dari sekolah ini cewek nya cabe semua plus bacotnya nauzubiallah bikin gua pusing.

Setelah banyak banget yang bacot ke gua,gua ngeliat ada tiga orang yang ketawa ketawa gue rasanya pengen ikutan deh akhirnya gue samperin juga itu 3 orang.

Iya lah orang masa monyet:v

"minggir"-ucap gua dingin kepada cabe.

Dan akhirnya mereka semua minggir nggak tahu kenapa Mungkin mereka takut gua gituin.

"Boleh gabung gak?"-ucapku.


"ngapain loh urus aja tuh cabe"-ucap si cewek1.

"som kok kamu gitu sih"-ucap si cewek ke2.

"tau si somi judes amat sih"-ucap si cowok.

"oh yaudah maaf aku ganggu"-ucap gua.

Baru gue mau balik ke tempat duduk gua langsung dipanggil sama si cewek yang kedua itu.

"Eh disini aja, kenalin nama aku aca"-ucap aca sambil senyum.

Gua kok aneh sama aca Kenapa aca ngelihatnya Karah lain sementara gua ada di depan, tapi bodo amat lah.

"hai aca aku haruto anak baru"-ucapku.

"halo haruto nama gua junkyu"-ucap junkyu.

"iya"-ucapku.

"som kok lu diem aja kepiciprit ya"-ucap junkyu.

"eh apa sih ya engga lah"-ucap cewek1.

"maaf haru dia emang kayak gitu dia namanya somi"-ucap aca.

"eh iya"-ucapku.

Pov haruto end.

Setelah berbincang cukup lama akhirnya bel masuk pun berbunyi dan semua murid duduk di tempatnya masing-masing dan mulai aktifitas belajar, sampai bel pulang berbunyi.

Kringgg......

Bel pulang pun berbunyi seluruh siswa dipulangkan dan yang tersisa di dalam kelas cuman Aca,junkyu,somi sama haruto.

Dan akhirnya Aca dan somi pulang dijemput dengan supirnya masing-masing dan sekarang di sini cuman ada haruto dan Jungkyu.

"to lu balik naik apa?"-ucap junkyu.

"naik motor lu?"-ucap uto.

"sama, lah trs ngapin disinu kita"-ucap junkyu.

"kan kiarin gua lu juga di jemput jadi gua tungguin"-ucap haruto.

"lah...dah yok balik"-ucap junkyu.

"eh bentar kyu"-ucap haruto.

"knp to?"-ucap junkyu.

"gua mau nanya, aca knp kok kayak gak fokus gitu sih matanya"-ucap haruto.

"uhh.... "-junkyu menghela nafas panjang.

"Aca itu buta to"-ucap junkyu.

Haruto yang mendengar itu pun langsung kaget.

"eh hmmm....  Aduh gua gak tau maaf yak"-ucap uto.

"iya, kuy balik"-ucap junkyu.

"kuy"-ucap uto.

Berasa iklan anjer:v

.
.
.
.
.
.
.
.
Bersambung.........

Kabar gembira untuk kita semua kulit manggis kini ada bijinya:v

Canda elah.

Aku bingung sama haruto knp muka nya haruto itu ganteng banget sih, dulu emaknya ngidam apa sih heran gua.

Lah iya kan emaknya haruto kan suka bang taeyang bingbang,mungkin pas haruto masih jadi embrio diperut emaknya trs emaknya ngefangirl trs ngeliat Abs oppa taeyang 🌚.

Trs aja sampe nikah sama oppa eunwoo:v

Oh iya aku sebenernya gak ngerti guna dari bulan gosong tapi karena banyak yg make jadi aku ikutan deh biar gaul hehehehh~\(≧▽≦)/~

Thank you guys.

"SEE " [Kim junkyu]✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang