2 : Laki-Laki Maskeran

757 82 6
                                    

"Sakusa Kiyoomi. Yoroshiku.."


*****

AUTHOR POV

FLASHBACK

7 years ago

BRUK!

"Adduuhh... I-Ittai..."

"H-Hey.. D-Daijoubu?"

"Eum.. D-Daijoubu des— EEEHH!!?? K-KAU.. KAU SI ACE N-NOMOR SATU ITU KAN!!!???"

"Hmm.. Nani? Aku tidak mengerti maksudmu."

"A-Aku..."

"Iya?"

"A-Aku ngefans banget sama kamu, Ace Nomor satu Japan!!! B-Boleh aku minta tanda tanga—"

"Maaf. Aku tidak bisa."

"Eh? N-Nande? Apa aku terlalu kotor?"

"Hah? T-Tidak.. Bu-Bukan itu maksudku. Lain kali saja ya.."

FLASHBACK END

(Sakusa's home)
06.40 JST

"Sakusa.... Kau mau kemana rapi sekali~"

Lelaki yang dipanggil Sakusa itu menoleh sambil membenarkan dasinya.

"Aku ingin melamar anak gadis orang tentunya." jawabnya santai.

1

2

3

"Heh?! Yang benar saja? Benar-benar mau melamar dia??" tanya temannya dengan ekspresi terkejut dan ada sedikit penekanan saat dirinya mengatakan dia.

Sakusa hanya menganggukkan kepalanya sambil menatap temannya itu.

Sakusa Kiyoomi, adalah lelaki yang berusia 22 tahun dengan keperawakannya yang gagah, bertubuh tinggi dan juga memiliki wajah yang cukup tampan. Meskipun tampan, dia sulit sekali berkontak fisik dengan orang lain atau bisa disebut dia seperti mengidam penyakit germaphobia. Germaphobia sendiri diartikan sebagai orang yang takut akan kotor, membenci sesuatu yang berbau kuman atau sejenisnya. Makanya untuk menutupi wajahnya itu dia selalu menggunakan masker kemana pun ia pergi. Tak lupa juga dengan handuk kecil dan juga hand sanitizer yang selalu ia bawa kemanapun.

Sakusa Kiyoomi juga seorang pemain Voli di salah satu tim terkenal di Jepang MSBY Black Jackals dengan posisi sebagai pemain Kiri (Left Position). Karirnya memang sudah tercipta sejak dia SMA menjadi Top 3 Ace of Japan dengan peringkat pertama sebagai Ace terbaik bersama temannya yang saat ini tinggal bersamanya, Komori Motoya.

Back to story'..

Setelah Sakusa sudah rapi, dia pun meraih ponselnya dan berjalan pergi.

Jodoh Yang Tak di Sangka-sangkaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang