🏁 x 🏁

392 47 0
                                    

"Rame banget dah?" Gumam Byungchan,

"Hey Nona Jung, kenapa disana ramai sekali?" Tanya Byungchan pada salah satu umbrella girl.

"Oh, ada orang baru. Dia bawa Lamborghini keluaran limited terus hebohnya dia nantangin salah satu 3racha"

"Orang baru berani nantang 3racha? Wow. Gue speechless"

"Yaudah duluan ya kak"

"Em, ok"

Byungchan sudah siap dengan kostum kebanggaan nya. Long Pant latex dan jacket croptop dengan motif catur. Di tangannya dia juga membawa bendera pertandingan dan Pistol angin.

Kerumunan makin ramai karena kedatangan Byungchan. Disana sudah ada Changbin, Felix dan Jisung. Tapi Jisung nampak tak tenang.

"Ji, are you ok?"

"Yeah, i'm ok. Kak Chan dimana Daddy?" tanya Jisung

"Sebentar lagi dia pasti nyampe sini. Nah tuh orangnya"

"Kenapa nih? Rame bener?" Tanya Bangchan yang baru aja dateng.

"Dad, itu orang baru. Tapi dari tadi diem aja di mobil ngga keluar ngga buka kaca mobil juga" Lapor Felix.

Bangchan mendekati si pengemudi. Menarik atensi pemuda di dalamnya untuk mengajaknya berdiskusi.

"Hei Bung, bisa kau buka kacanya? Setidaknya sopan lah sedikit di Arena milikku"

Pengemudi tersebut membuka kaca mobilnya. Seorang Pria tampan yang kira-kira seumuran Bangchan. "Maaf Tuan Christ. Sebenarnya aku ingin membuat kesepakatan dengan adik kecilku yang ada disana"

"What? Who?"

"Bintang Jisung Han"

Bangchan melihat kearah Jisung meminta penjelasan. Sebab saat merekrut Jisung dia bilang dia adalah anak tunggal.

"Hei, Han. Tak perlu kemari untuk mengataiku. Kau bisa memaki ku saat aku dirumah, sepuasmu. Jadi sekarang ku mohon pergilah"

"Maka ikutlah pulang"

"No, sebelum mereka merestui ku dengan Minho" Tolak Jisung.

"Ck! Apa kurangnya Yeji sih?, kenapa memilih si aktor murahan itu?!"

"Aktor murahan? Cih, lu bisa bilang gitu karna lu belum pernah ngerasain Cinta. Liat aja ntar kalo lu sampe jatuh ke orang yang ngga mama dan papa suka!"

Perseteruan makin panas. Antara Jisung yang ngotot membela kekasihnya dengan sang kakak yang masih berstatus single untuk saat ini.
Sampai Byungchan si primadona saja kalah atensi.

"STOOOP!"

"Ini area balap bukan debat Capres! Kalo mau tanding ya buruan tanding" Semprot Byungchan.

"Gelut juga ngga papa, asal mobilnya di menggirin dulu," Kompor Felix.

"Yaudah gini aja, kita tanding. Kalau aku menang, kau kembali ke rumah dan menikahlah dengan Yeji. Kalau kau menang, kau boleh meminta apapun dariku"

"Apapun?"

"Ya"

"Ok! Lix mobil, gue turun sekarang"

"Laksanakan!"

Perdebatan keluarga Han tampak seru dimata penonton. Bahkan banyak yang membuat taruhan antara Jisung dan Han Seungwoo. Kedua saudara kandung itu selain memiliki wajah yang jauh berbeda sifat mereka pun 360° bertolak belakang.

Circuit ft. SeungChan✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang