Author pov
Namanya Rose Lubyulina biasa dipanggil Lina.Dari kecil Lina tinggal dengan ibu dan kedua saudaranya.Ibunya bernama Khairunnisa Nur yang merupakan PNS,Lina mempunyai kakak bernama Rasya agustian yang sekarang sudah berkerja di salah satu perusahaan di dunia entertaiment dan juga punya adik laki laki bernama Renald ahmad yang sekarang kelas 3 SMP.
Kini Lina kelas 3 SMA di salah satu SMA favorit, yaitu SMA Budi Bangsa.Lina bisa di bilang adalah anak yang cukup terkenal sehingga tidak diragukan lagi seberapa banyak teman Lina di sekolahnya.Namun di antara semua teman nya hanya ada tiga yang bisa secara dekat atau bisa di sebut sahabat yaitu Keirannisa,Aurelia Wandayani dan yang terakhir itu adalah Najla Salsabila.
Lina itu termasuk anak pindahan. Waktu kelas satu SMA Lina pindah dari pesantren dan ada tiga hal yang buat Lina cukup terkenal di sekolah nya, yaitu :
1.Pindahan pesantren tapi dari awal pindah gak pakai jilbab
2.Karena jurusan
3.Cowo
Well, penjelasan nya gini. Yang pertama kenapa Lina gak pakai jilbab padahal mantan anak pesantren? Itu karena Lina masih belum sreg makai jilbab dan Lina masuk pesantren itu akibat paksaan ibu dan kakak laki laki nya.Yang kedua Jurusan? Waktu di pesantren Lina itu masuk IPA namun kan Lina pindah sekolah tuh ternyata di sekolah nya itu kebetulan IPA nya full jadi untuk sementara Lina di Ips,lah yang parah nya pas di ipa udah ada kosong 1 karena ada yang pindah eh Lina nya gak mau pindah soalnya Lina nya udah nyaman di IPS. Padahal ya sama seperti di IPS kebanyakan yang orang tau IPS itu adalah kelas bobrok dengan anak anak yang nakal eh malah betah di situ Lina nya.Nah untuk yang ke tiga Cowok? Karena pacar? Bukan pacar kok tapi lebih tepatnya gini,Lina itu kan friendly cowok cewek ayo aja kalau di ajak main,tapi untuk teman teman Lina yang cowok udah di ingat kan untuk gak pernah suka sama Lina karena dia gak mau pacaran begitu dari SMP bahkan sampai sekarang. Pernah ada kejadian waktu kelas 2 SMA , teman cowok Lina nembak Lina tapi dengan kasar Lina tolak dan marahin cowok itu sampai di gebukin. Nah gara gara itu semua Lina terkenal di sekolah.
Lina dalam pikiran semua orang yang kenal dengan sosok Lina jika di tanya Lina itu seperti apa? Pasti jawaban nya tomboy,galak,kasar,agak pintar,songong dan yang paling pasti anti pacaran tapi suka liatin orang pacaran.
Lina itu cantik karena dia cewek tapi Lina tidak cantik seperti cewek-cewek yang ada di novel-novel,Lina itu lebih ke arah cewek yang manis dengan kulit hitam manis nya dan senyum yang selalu muncul untuk keluarga,sahabat dan teman-teman nya tapi kalau untuk orang asing apalagi cowok itu dingin dan datar,tubuh agak gemuk dengan tinggi badan agak pendek.Orang-orang terdekat dan beberapa guru yang pernah mengajar Lina tahu betul bahwa Lina itu tidak mau menikah. Padahal sudah diceramahin tapi ya karena Lina juga terkenal karena kepala batu mau diapain lagi dia tetap kekeh gak mau nikah.
YOU ARE READING
A MATE IN a DREAM
Romance"Gue nikah? Really? It is impossible." ~Rose Lubyulina "Dia bukannya orang yang selalu ku mimpi kan?Mungkin dia lah jodoh yang Allah berikan kepada ku." ~Muhammad Kenzie Abrisam Malik Sekuat apapun kamu menolak jodoh mu ,jika ia memang...