PROLOG

18 3 0
                                    

apa yang akan kamu rasakan jika kamu akhirnya menikah?

Well, untuk sebagian orang sih wajar saja untuk menikah dan pastinya mereka akan bahagia terharu dan segala macam.
But, untuk  sebagian orang lagi yang tak mau menikah gimana?kaget?Jelas banget lah kaget itu adalah hal yang tidak bisa diterima dengan mudah baik orang itu sendiri maupun juga keluarga,sepupu dan teman - temannya  yang lain.

Hal itu di alami oleh seorang gadis yang mengatakan dirinya tidak mau menikah untuk seumur
hidupnya,tapi yang tak disangka sangka pada akhirnya dia juga menikah.Keluarga,kerabat dekat / jauh dan teman teman nya kaget ini adalah hal yang tak terduga,dalam pikiran semua orang adalah "gadis itu menikah?Really?" Jangan kan semua orang itu bahkan sang gadis tak akan menyangka kalau dirinya menikah."This is crazy" ya itulah yang di pikirkan sang gadis.

Dan yang  lebih GILAnya lagi adalah orang yang  menikah dengan sang gadis itu adalah orang yang sering muncul di mimpi sang gadis.

Memang benar ya jika memang Allah sudah berkehendak itu semua tak bisa disangkal lagi, sama dengan jodoh bagaimanapun di tolak, sekeras kepala apapun kamu menolaknya kalau Allah sudah berkehendak kamu sudah tak bisa berbuat apapun lagi selain berdoa semoga  itu menjadi yang terbaik untuk dirimu.

A MATE IN a DREAMWhere stories live. Discover now