Yujin dan Kalla sampai di Lotteworld. Yujin langsung berlari sambil menarik tangan Kalla layaknya anak kecil yang tak sabar untuk segera menaiki semua wahana permainan.
"Wah oraenmanine..." celetuk Yujin sambil melihat ke semua penjuru taman bermain.
"Kapan terakhir kau kemari?" Tanya Kalla.
"Geulsseyo, mungkin saat aku berumur 5 tahun bersama Appa dan Oppadeul." Kenang Yujin.
Kalla menenangkan gadis itu dengan mengusap punggungnya.
"Tak apa, nanti kita akan kemari lagi bersama Oppa-mu."
"Benarkah Eonni?!"
Kalla mengangguk dan mengusap kepala Yujin melihat mata gadis itu begitu berbinar.
"Ayo kita naik itu, Eonni."
Yujin menunjuk permainan Viking. Berlanjut ke permainan lainnya. Saat keduanya sedang mengantri untuk menaiki Roller Coaster, Yujin mencolek lengan Kalla.
"Eonni, itu seperti Jaehyun Oppa?" Yujin menunjuk laki-laki beberapa baris antrian didepan mereka. Kalla menyeringai, memang itu Jaehyun. Jaket mustard seperti tampilan pagi tadi.
"Eodi?" Kalla berpura-pura tidak melihatnya. Yujin menunjuk laki-laki yang sama. "Eo, mirip."
"Kira-kira dia bersama siapa?" Tanya Yujin tidak pada siapapun.
"Mungkin mereka sedang berkencan." Jawab Kalla.
"Aku tak tahu Oppa punya kekasih?" celetuk Yujin
Setelah turun dari permainan, Yujin buru-buru mengejar laki-laki tadi. Kalla mengikutinya dari belakang. Yujin sepertinya yakin jika itu adalah kakaknya.
"Jaehyun Oppa?" Panggil Yujin setengah ragu. Takut jika dia salah panggil.
Si laki-laki menengok dan benar saja, itu Jaehyun. Wanita di sebelahnya juga ikut menoleh.
"Yujin? Apa yang kau lakukan disini?" Tanya Jaehyun yang cukup terkejut melihat Yujin di Lotteworld.
"Dia bersamaku." Kalla muncul dari belakang Chaeyoung. Semua mata beralih pada Kalla.
"Nuguseyo?" Tanya Chaeyoung menatap Kalla.
"Dia-"
"Yoon Kalla, teman Jaehyun." Kata Kalla memotong ucapan Jaehyun. Kalla mengulurkan tangannya kepada Chaeyoung. Dia meminta persetujuan Jaehyun melalui isyarat mata, Jaehyun mengangguk.
"Park Chaeyoung, kekasih Jaehyun- ah!" Kalla meremas tangan Chaeyoung mendengar gadis itu begitu bangganya mengatakan jika dia kekasih Jaehyun.
"Eoh, Jwisonghaeyo! Aku terlalu bersemangat berkenalan dengan kekasih Jaehyun." Kalla beralibi. "Kau sangat cantik Chaeyoung-ssi, tidak heran Jaehyun menyukaimu." Tentu saja itu hanya sekedar basa-basi belaka.
"Oppa, Chaeyoung eonni, ayo bergabung saja bersama kami." Kata Yujin menarik tangan Jaehyun. Kalla bersorak dalam hati, tanpa diminta, Yujin mengajak mereka bergabung yang otomatis kencan mereka berdua menjadi rusak.
"Kita tidak boleh menganggu mereka berkencan Yujin-ah." Kalla menatap Jaehyun dan Chaeyoung. "Kalian lanjutkan saja kencan kalian, Yujin tetap bersamaku, kaja Yujin-ah."
"Aniyo, kami akan bergabung." Kata Jaehyun. Kalla bisa melihat ekspresi terkejut Park Chaeyoung. Yujin bersorak lalu menggandeng lengan Jaehyun sehingga pegangan tangan Chaeyoung di lengan Jaehyun terlepas.
KAMU SEDANG MEMBACA
i'll teach youㅡnct jaehyun
Fanfic"Kau mendapatkan nilai A kalau begitu." "Hanya A saja? Bagaimana dengan A+?" "Kau ingin A+?" Jaehyun mengangguk penuh semangat. "I'll teach you." 🥇 #1 in #kino & #hongseok (210324-210407)