"Mel jadi gak mau ke, kelasnya Danisa?"
"Nggak deh, gue capek dis, besok aja deh, badan gue pegel semua nih, pengen cepet cepet apelin kasur."
"Alhamdulillah, gue juga sebenernya Mel," Ujar Gadis diiringi cengiran kudanya.
"Hmm, ayo kita ke parkiran."
------
Giars, Wawan dan Jogi berjalan menuju parkiran.. Giars mengambil motor ninja nya yang terparkir,sedangkan Wawan dijemput oleh sopir pribadi, lalu bagaimana dengan Jogi? ia masih menunggu kembarannya yakni Jarjit yang tengah mengeluarkan sepeda motor merek maow,mereka berdua berangkat dan pulang sekolah menggunakan sepeda motor pembelian Emak dan babeh nya tersebut.
"Jogi gue cabut dulu ya," pamit Giars
"Eh iya pak bos,monggo silahkan!" Ucap jogi.
"Gi, gue udah dijemput, dadah. Salam ke jarjit ya!" Pamit Wawan yang sudah ditunggu sopir pribadinya.
"Ye" ucap Jogi singkat.
Giars yang hendak menyalakan mesin motor nya tersebut terhenti karna suara ribut dari halte samping sekolahnya,disana ia melihat sepasang manusia tengah meributkan sesuatu.
"Kita udah gak ada apa-apa kak."
"Plis kasi gue kesempatan,gue janji gabakalan selingkuh lagi bb"
"Udahlah kak aku mau pulang, capek,"
"Gitu lo ya sama gue sekarang!" laki-laki tersebut mencengkram pergelangan tangan lawan bicaranya
"Kak sakit lepasin ih"
"Lo pulang bareng gue sekarang!" perintahnya.
"Gamau leppas--" Suara permohonannya terhenti karna seseorang mengintrupsi.
"Bagus juga drama kalian," ucap Giars tiba-tiba.
"Ngapain lo anak baru! Ini bukan urusan lo!" geram laki-laki yang bernama Bima itu.
"Lo? Memang bukan urusan gue.... Tapi cewek itu urusan gue!, dia pulang bareng gue!"
"Ha!?" Danisa terkejut bukan main, dirinya disuruh pulang bareng Giars,oh god mimpi apa dia semalam.
"Naik!" titah Giars.
"Eh lu apa-apaan, dia cewek gue!"
"Cewek lo? Halu juga lo jadi cowok!"
Jleb"Sekarang naik!" perintah Giars lagi.
"I--iya kak" Sekarang Danisa sudah duduk di jok belakang motornya.
"Urusan kita belum selesai bro!" ancam Bima.
Giars meyalakan motornya meninggalkan Bima yang masih menyorot kesal.-------
"Assalamualaikum mii piii"
"Waalaikumsalam, anak papi yang paling cantik,gimana di sekolah?"
"Wah seru dong pi, temen-temen Mela pada iri Mela punya tas baru," Ucap Melati girang
Tapi tadi Mela main jambak jambakan pi disekolah anjir
Batinnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bukan tokoh utama
Teen FictionGimana jadinya jika kehidupan kalian yang bisa dibilang perfect nyatanya hanya bisa menjadi ilusi ketika kehadiran beberapa sosok baru maupun dari masa lalu? ------ Melati Claorin, siapa yang tidak kenal dia? Diva nya S...