5.//Ardiaz Clareon

25 4 0
                                    

"Gengss kita partyyy!!!" teriakan Eris memenuhi  kamar nuansa purple yang sangat girly itu.

Kini dirinya bersama kedua sahabtnya, Utari dan Yuna, sedang mengadangkan pesta piama di kamarnya,berhubung orang tua Eris jarang ada di rumah, sahabat-sahabtnya lah yang diminta untuk menemani malamnya..

"Ris kita main perang bantal yuk!" ajak Yuna semangat..

"Gamau ah!cam anak kecil lu,party nya yang agak kelas berat dong!"

"Kayak gimana ris emangnya?" sambung Utari.

"Kayak biasanya!" ucap Eris penuh arti..

Mereka bertiga pun melanjutkan acara party-nya sebelum suara teriakan di lantai bawah terdengar.

"AKU MINTA KAMU MIKIR!, GIMANA MASA DEPAN ANAK KITA,URAK URAKAN GAK JELAS,ITU SEMUA GARA GARA KAMU GAK BECUS NGEDIDIK ERIS DARI LAHIR,KAMU ITU BIKIN BEBAN BUAT AKU TAU GAK!," suara Fano-papa Eris menggema memenuhi setiap sudut ruangan, sedangkan lawan bicaranya itu hanya diam sambil meneteskan air mata-tanpa suara. Sesekali juga perempuan itu menerima tamparan dari-Fano.

"SUDAHLAH SAYA CAPEK NGURUSIN KALIAN BERDUA,MINGGIR!" kata Fano pada istrinya.

"MAU KEMANA ANDA?!" tukas mama Eris di sela-sela tangisannya.

"BUKAN URUSAN KAMU!" tandasnya,Fano berlalu pergi dari rumahnya.

"Hm riss,lanjut lagi yuk pestanya," Utari dan Yuna mencoba menghibur Eris yang sedari hanya diam menajamkan telinganya,ia pun tersenyum kikuk.

"Ayo!,sekarang kita bikin foto dulu" Eris sudah siap mengangkat Handphone nya tersebut,lantas terhenti.. "Bentar dulu gais,weit,niat gue ngundang kalian kesini kan buat nge chat si Giars gimanaa nih? Jadi gak?"

"Oh em ji iya gue lupa ris,ayo chat,lo uda punya nomernya kan?"

"Yoi lah,seorang Eris getoh lo!" ujarnya sambil menyibakkan rambut ombre coklatnya.

Eris kemudian mulai membuka aplikasi WA yang ada di hp nya lalu mengetik nama Giars yang sejak tadi noemrnya sudah disimpan.

Giarsmafutur♥
Onlen-

Hi girs save back ya, Eris

P
P
P

"Anjai gak dibales gengs,padahal online!!" ujar Eris kesal.
"Bentar lagi ris,mungkin lagi sibuk nge chat temannya kalik" Kata Yuna menyemangati, tak berselang lama ada notif yang muncul dari roomchat Eris.

Giarsmafuture♥
?

"Anjrit" Ungkap eris setelah melihat jawaban dari Giars,yang menurutnya impossible. Tak mau menunda Eris pun membalas pesan Giars,walaupun jarak antar pesannya membutuhkan waktu 15 menit supaya bisa di baca dan di balas oleh Giars,nyesek.

Gue, Eris ehm yang tadi pas dikantin

O

Gue minta sv back Girs.

Y

Lo cuek amat Girs blsnya:(

knp


Ya kan gue Gasuka ada cowok yang balesnya gitu amat de(


G gue pikirin

Ih lo kok ngeselin sih, tapi gapapa kok gue suka tipe cowo kayak lo:))) a6

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 15, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Bukan tokoh utamaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang