。☆✼★━━━━━━━━━━━━★✼☆。
Flashback
Jung (y/n), 16 tahun. Terkenal dengan kepintarannya yang diatas rata-rata.
"Saya pulang"
"Eh sayang, sini cepat makan dulu habis itu mandi terus belajar iya. Bentar lagi guru Kim akan datang"
Rutinitas (y/n) selalu seperti itu, tidak ada yang namanya jalan ke mall bersama teman-temannya atau sekedar tidur siang bermalas-malasan.
Dia selalu dituntut, dikekang untuk harus belajar dan nilai nggak boleh turun sedikitpun
Berbeda dengan kembarannya, Yujin.
Yujin memang lebih bebas darinya, nggak perlu belajar, bisa bersantai, bahkan keluyuran sampai tengah malam pun tidak apa.
Tapi Yujin tidak suka. Dia tidak suka orangtuanya yang lebih merhatiin kembarannya dibandingkan dia, dia bagaikan anak terlantar.
"Tck, tuh dengar kata mama cepetan pergi sana belajar hush"
"Yujin jangan gitulah sama sa-"
"Diam, jangan sksd sama gue"
Di rumah (y/n) nggak dapat kasih sayang hanya terus dipuji dan dipaksa untuk belajar. Tidak ada lagi rumah baginya.
Begitu juga di sekolah. Tidak ada yang mau berteman dengannya, semua membencinya karena selalu dipuji oleh guru-guru.
"Gue benci banget sama (y/n) itu! Apaan sih yang bagus darinya mukak paspasan doang kenapa sih Kak Chris suka"
"Udahlah paling Kak Chris mau manfaatin dia doang. (y/n) itu kan pintarnya udah melebihi batas guru, hahaha"
Bang Christopher Chan, orang yang selalu berada disamping (y/n) saat senang maupun sedih. Dia tau kalau (y/n) itu butuh perhatiaan. Menurutnya (y/n) hanya ingin ada yang menyayanginya
Dia menyadarinya saat melihat (y/n) yang ada di lapangan basket, dengan pandangan yang kosong, duduk sendiri, dan teman sekelasnya itu enggan mendekat pada dirinya.
Dia juga pernah berpapasan dengan (y/n) yang keluar dari toilet, dia melihat tangannya yang ditempel plester dengan banyak sisa darah disekitarnya. Mulai saat itu dia mengerti, (y/n) itu tidak bahagia.
Sejak saat itu, dia berjanji akan membantunya karena dia mengerti gimana rasanya tidak ada satupun orang yang peduli denganmu.
Hingga saat ini, dia telah mengganti status mereka menjadi sepasang kekasih
✩。:*•.───── ❁ ❁ ─────.•*:。✩
𝐌𝐲 𝐒𝐚𝐯𝐢𝐨𝐫
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐌𝐲 𝐒𝐚𝐯𝐢𝐨𝐫 • 𝐁𝐚𝐧𝐠𝐂𝐡𝐚𝐧✔
Short Story【방찬】 °𝘛𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘴𝘦𝘴𝘦𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘫𝘢𝘳𝘪 𝘴𝘢𝘺𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘯𝘥𝘪𝘳𝘪 𝘴𝘦𝘣𝘦𝘭𝘶𝘮 𝘮𝘦𝘯𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢𝘪 𝘰𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘭𝘢𝘪𝘯, 𝘉𝘢𝘯𝘨 𝘊𝘩𝘢𝘯. "Kakak gak usah sok ngertiin saya...