ini adalah kisah kami semua. kisah yang seharusnya sudah lama mati dan terkubur bersama raga kami. tapi entah mengapa kami hidup sekali lagi.
kami adalah revenan, dari mitologi usang. awal kisah kami berasal dari peradaban romawi, kami adalah mayat hidup. bukan zombi seperti di film klasik. kami terlihat seperti manusia biasa. kami makan, minum seperti manusia, terluka seperti manusia biasa, kami juga tidur dengan nyenyak tiap malam, kami jatuh cinta layaknya manusia. tapi tidak menghasilkan keturunan. kami tidak menua layaknya manusia, kami juga bukan makhluk yang disebut 'vampir'. yang kamu perlu tahu, kami ada di antara kalian, melindungi, mengawasi dan berkorban tanpa kalian ketahui. kami adalah orang-orang terpilih untuk hidup kembali, kami dibangkitkan dari tidur kami. sebagai gantinya, kami di berikan bakat, bakat untuk melindungi dan bertarung.
selama berabad-abad kami bertarung demi kalian, hidup di antara kalian. sejak zaman romawi kuno. kisah pertama kami bangkit dari pasukan saccred bands thebes . revenan pertama yang muncul adalah achrodhilla putra haram dari hades, ia di usir dari dunia bawah dan bangkit dari kuburnya. dengan membawa pusaka pershephone sehingga saat ia hidup, ia mampu menumbuhkan tanaman apa pun. layaknya cucu dari demeter. sejak saat itu, penelitian tentang revenan semakin dikebut, pemerintah dari seluruh penjuru negeri berlomba-lomba mencari formula untuk menciptakan revenan terkuat. namun hingga kini, hanya beberapa negara besar yang berhasil menciptakannya. saat ini Indonesia termasuk negara yang mampu membangkitkan revenan. walau jumlahnya sangat lah sedikit dan biayanya sangatlah mahal.
banyak revenan kuat di luar sana. mereka berbakti pada pemerintah, ada pula yang menjadi penjahat dan teroris, namun ada juga revenan liar yang berkeliaran. mereka memiliki bakat mereka masing-masing & julukan tersendiri. sedikit yang ku tahu, perempuan yang terikat, ratu padang pasir, pangeran dunia bawah, bintang jatuh, tangan perak hingga sang pemburu. dari nama julukannya saja, kalian sudah sadar bukan tentang bakat dari nama julukannya saja. kami berjanji melindungi kamu dari apa yang mengancam kamu di luar sana.
musuh kami adalah kejahatan di dunia ini. kalau kamu mengancam dunia ini. biar kami yang membereskan kamu. sebab tujuan kami hidup lagi untuk mendamaikan dunia ini, tanpa kalian ketahui
pesan dariku untuk kamu, jaga dirimu
KAMU SEDANG MEMBACA
the revennant : waktu lampau, kisah sejarah & senapan usang
Science Fictionthe revennant : waktu lampau