narator side:
sementara itu. 49 kilometer di tengah kota. polisi sudah ramai berdatangan ke kediaman ashta. tentu saja kepolisian manusia dan kepolisian revenan. mereka menyelidiki insiden yang terjadi di kediaman ashta. nampak nya juga sebuah rombongan kedua dari kepolisian baru saja tiba, bos detektif sudah tiba. Mr, kade.
sebut saja kade. revenan terkuat yang bekerja di bawah pemerintahan US, ia dikenal karena kecerdasan dan kecerdikan nya dalam menyelesaikan kasus yang di lakukan oleh revenan. rambut abu-abu gelap dengan mata hijau emerald. ditunjang dengan postur tubuh gagah dan paras tampan, semua orang mengira bahwa ia adalah manusia biasa. tapi, pada kenyataannya dia adalah revenan terkuat dari kalangan pemerintah. julukannya adalah sepasang anak kembar, bakatnya adalah penguatan tubuh, memanggil sepasang pisau kembar besar & gerakan cepat.
kali ini ia yang menangani kasus penyerangan di rumah ashta. jelas ashta juga akan terseret dalam masalah ini. yang jelas, pertempuran di masa ini adalah pertempuran revenan terbesar dalam sejarah. namun, kematian para revenan di ditutup-tutupi publik dengan setumpuk alasan agar publik tidak mengetahui bahwa makhluk yang berwujud orang bukan hanya manusia saja.
"pak detektif, ini laporannya" ucap perwira polisi dengan tergesa-gesa.
menghampiri, Kade yang baru turun dari mobil SFPD.
kade tampak gagah dengan kemeja putih, setelan hitam. dan sebuah arloji di saku kanannya. idaman wanita.
"ini laporan mengenai data pemilik rumah ?" tanya kade
"tentu saja pak" balas perwira polisi itu.
"nophemberyan ashta adiputra, 19 tahun, revenan tipe creating & maniulating. mantan ketua the creosshair" baca singkat kade dalam pikirannya.
"ini akan jadi kasus hebat" pikirnya. dengan wajah dingin dan tatapan tajam.
"bagaimana dengan, identitas 2 orang lainnya ?" tambahnya, dengan nada tajam
tidak pernah terbayangkan ada orang setenang dan sedingin kade sebelumnya, dia adalah musim dingin abadi.
"salah satunya adalah, ketua the crosshair yang saat ini menjabat & salah satunya anggota mafia dari jepang yang berdomisili di yokohama, menurut laporan kelompok mafia tersebut menjalin hubungan kerja dengan kelompok mafia nasional, the vipers" jelas singkat, perwira polisi itu.
seketika kade agak terkejut dengan laporan singkat dari perwira polisi tersebut.
"apa yang mereka pikirkan ? bertarung secara terus terang di depan masyarakat sipil ? kenapa the crosshair , bukankah mereka hanya organisasi revenan yang legal ? kenapa pula dengan organisasi mafia jepang ?" berjuta pertanyaan memenuhi kepala kade, seolah-olah kepalanya akan meledak.
sementara di disisi lain, ashta sedang mendengarkan cerita dari pyotr,
ashta side:
masakan yang pyotr buat sudah jadi, aroma nya semerbak memenuhi kabin. walau hanya mac n cheese, tapi itu sudah lebih dari cukup untuk mengisi perut kami. sementara marx tertidur lelap, aku bisa mendengarkan cerita dari pyotr dengan detail.
"ketua, makanannya sudah jadi. lebih baik kalau kita makan di luar saja" ucapnya, di kedua tangannya sudah ada 2 buah porsi mac n cheese.
"akan lebih nikmat bukan bila kita makan sambil menikmati alam terbuka seperti ini" tambahnya
"betul juga idemu, mari kubantu membawakan minuman" ucapku sambil beranjak dari dudukku dan menuju sebuah kulkas, dan mengambil 2 buah kaleng minuman soda
nampaknya pyotr sudah menungguku di luar, jadi kurasa aku harus segera bergegas menghampirinya.
"yoooo ketua, bagaimana kalau di sini saja, kita bisa menikmati makanan sambil melihat ke arah gunung..." teriaknya dengan tersenyum.
ia begitu periang layaknya anak kecil yang ingin pergi berpiknik, padahal masa-masa kini bukanlah untuk tenang.
"baiklah aku akan ke sana, tunggulah sebentar" ucapku, bergegas menghampiri pyotr yang tengah duduk di bawah pohon pinus dengan 2 porsi makanan di dekatnya.
segera kududukkan diriku di sebelahnya. sambil mengambil salah-satu makanan yang ia buat.
"
KAMU SEDANG MEMBACA
the revennant : waktu lampau, kisah sejarah & senapan usang
Science Fictionthe revennant : waktu lampau