Titik terendah

974 29 4
                                    

Kata orang, manusia hidup itu alurnya seperti roda🙂 Kadang diatas kadang dibawah.
Kita hidup pernah ngerasain dimana ada saatnya seneng bahagia sampai lupa banyak hal..
Tapi...
Adakalanya juga kita hidup dimana kita ada  di titik yang bener-bener kita udah nggak bisa, nggak mampu, nggak sanggup lagi buat berdiri. Terpuruk..

Lucu sih, dimana beberapa bulan kemarin kita bisa hidup dengan tenang, udah lah masa bodo sama orang lain....
Kaya gimana ya?? Pokoknya hidup tu jadi ayem banget kaya masalah tuh udah kebal aja lewat ..
Terus tiba-tiba nggak ada hujan nggak ada angin...
DOWN..

Dimana satu orang yang kata orang-orang kalo surga kita itu ada dibawah telapak kakinya ngebuat jadi apaya?? Mau dibilang bikin sakit? Udah lebih parah. Dibilang bikin terpuruk? Mungkin? Apa kata yg ngewakilin rasa itu?? Udah nggak bisa di ungkapin..

Kaya ibarat kata itu, kalian udah bisa jalan dari lumpuh bertahun-tahun terus tiba-tiba kaki kalian dipatahin gitu aja..

Sakit? Lebih dari sakit sih kaya rasanya itu udah mau bunuh diri aja..
Mau nangis?? Udah capek
Mau ngeluh?? Udah sering

Cuma kata-kata aja bisa ngebunuh mimpi,harapan,angan-angan..

Dimana kalian remaja yang lagi butuh support butuh dukungan tapi bukan hal seperti itu yang kalian dapetin..
Hidup itu kaya? Sia-sia?

Bagi kalian yang lagi di titik terendah dalam perjalanan hidup kalian..
Tetap semangat jangan menyerah..
Jaga kesehatan kalian :)
Jodoh,Rejeki,Maut nggak ada yang tahu
Hari ini kita berhubungan sosial belum tentu besok nyawa masih diraga

Terima kasih support kalian yg sudah mau membaca tulisan asal-asalan ini...
I love you all😘 hidup nggak seindah cerita di novel-novel :)
Tetap bahagia selalu dengan jalan hidup kalian semua😊

AyahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang