*ratu POV on*
Hari ini,hari pertama gue masuk di sekolah baru setelah bokap gue memutuskan pindah ke jakarta karna bisnis katanya.bokap gue punya banyak cabang perusahaannya dimana mana pasti slalu ada.tidak gampang untuk gue mencari teman baru di sekolah baru gue.walaupun banyak cowo atau cewe yang ingin mencoba berteman sama gue.ya kalian ngerti lah ya.gue bertemen juga milihmilih kali.di sekolah lama gue,gue di cap sama guru-guru sebagai siswa nakal atau 'bad girls'.maknnya jangan salah kalau gue di pindahin sekolah terus sama bokap.ya walaupun tuh sekolah punya gue juga.
KRING..KRING..KRING..
"ahh ganggu aja anjing" kata gue mencoba mengumpulkan nyawa.dan melihat jam dan jam tersebut menunjukan waktu jam 07.15
"Mampus gue telat.haduh mana sekarang hari pertama gue" raut wajah panik terlihat di muka mulus gue.dan gue melarikan diri ke kamar mandi untuk membersihkan badan
Setelah 20 menit priper,gue siap turun kebawah buat sarapan.dan dibawah udah ada bokap nyokap sama ketiga abang gue yang ganteng-ganteng.iya gue anak perempuan sendiri paling bontot pula.
"PAGI SEMUA" sapa gue berteriak.dan langsung mengambil roti yang telah di beri selay coklat oleh mamih
"bangsat.masih pagi de"ucap salah satu abang ratu yang bernama adrian.anak sulung dari jovan dan alena orang tua ratu.
" yailah bang.kan biar tambah semangat gitu"jawab gue
"ya tapi ga gitu juga de.bisa-bisa kuping gue meledak dengerin congor lo setiap pagi"kali ini andhito abang kedua ratu yang mengangkat suara.
" wailah lebay-lebay banget lo"ucap vero abang ketiga membela ade kesayangannya ini.
"mampus lo semua" kata gue sambil tersenyum penuh dengan kemenangan.
"hei sudah sudah"kali ini alena angkat bicara
"ohiya ratu.di sekolah baru kamu ini jangan bikin onar lagi.cape papih harus bilangin kamu dengan cara apalagi.udah dua kali papih pindahin kamu dari sekolah supaya sikap kamu berubah"kata jovan.
" ih papih sikap aku kaya gini juga karna keturunan mamih"dengus gue
"tau nih papih" saut alena membela anak kesayangannya itu
"de mau bareng gue atau bawa mobil sendiri?" tanya varo
"bawa mobil sendiri aja yang lebih cepet" kata gue sambil melahap roti yang sisah setengah itu.
"mih,pih,bang jovan,bang dhito,abang varo kesayangan aku.ratu berangkat ke SEKOLAH BARU dulu ya" gue sengaja menekankan kata sekolah baru.dan berpamitan kepada orangtua gue dan seperti biasa selalu ada kecupan di pipinya.ya gue emang setiap mau berangkat ke sekolah pasti selalu manja-manja dulu sama papih lalu dikecup deh pipi gue.mamih gue?mana mao dia haha.dan tidak lupa memeluk satu persatu abangnya itu dan pergi
*ratu POV off*
tak banyak waktu lagi.ratu segera keluar rumah pergi ke garasi,menaiki mobil dan gas.cukup dengan 10menit saja ratu sudah sampai di sekolahan.tapi halhasil sama saja gerbang sudah ditutup.
"argh" geram ratu memukul stir mobil
Ratu keluar dari mobil dan memanggil satpam tersebut.
"pa bukain gerbangnya pa saya anak baru disini.pa ayolah bantu saya sekali aja" ucap ratu memohon mohon
Tapi satpam tersebut tidak merespon.karna dia sengaja memakai handsad ditelinganya supaya tidak ada yang mengganggunya.sebenarnya dia tau ada murid telat didepan gerbang sana.tapi dia tidak peduli dan memilih untuk dugem sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
trouble maker at school
Romance"Apansi..hah cinta?mana ada cinta yang tulus.udalah gausah cinta-cintaan lagi" itu yang slalu dikatakan ratu kepada tiga sahabatnya "gue juga gabakal mau pacaran kalo cuman karna harta gue doang"ucap laki-laki tampan yang berbadan sixspek itu, ya di...