Selagi abang masih ada disini.abang akan jagain kamu dari laki-laki murahan itu.
***
"eh gue ikut" ucap melvin menyusul ratu.ratu dan melvin menelusuri koridor sekolah dan menuju kantin .dan pasti slalu ada tatapan-tatapan intens.dan banyak juga yang berbisik.
"eh..eh..liat deh anak baru belagu banget so kecantikan ew"
"Najis gatel."
"bitch..."
"sabar fans gue emang gitu" bisik melvin
"hiiii bisa diem gak si.kuping gue uda panas gara-gara fans lo.dan lo jangan ganggu hidup gue lagi" kesal ratu.berlari meninggalkan melvin
"iya gue tau lo cemburu kan" gumam melvin kepada diri sendiri.
***
BRUK..
"aww.he!jalan pake mata dong"ucap ratu kesal.mencoba membersihkan pakaian seragamnya sambil menunduk
" dimana mana jalan tuh make kaki.ck"jawab laki-laki itu
"he ko lo songong ya"ucap ratu mendengakkan kepalanya kembali seperti semula,dan bushh.masa lalunya kembali muncul dihadapannya.
" haii"sapa januar.ya dia adalah mantannya ratu.januar juga termasuk cinta pertamanya ratu.dan dia berdua berpisah karna januar yang telah dijodohkan oleh kedua orang tuanya dengan sahabatnya dulu audrey.ya januar yang telah merusak persahabatannya dengan audrey.audrey juga mengaku dia menerima perjodohan itu karna dia juga menyukai januar sejak ratu masih berhubungan dengan januar.bicth sahabat macama apa dia perebut pacar sahabatnya sendiri.dan januar hanya meng'iyakan kata orang tuanya itu.bukannya mempertahankan hubungannya dengan ratu.dan mereka akan dinikahkan di london.
"ngapain lo disini bukannya lo itu--"ucap ratu cuek sengaja memotong ucapannya itu.
"gue gak jadi di jodohin sama audrey.perjodohan itu batal.maafin gue rat.gue bisa jelasin semuanya" ucap januar memohon dengan tampang penyesalannya itu memegang tangan ratu.modus banget lu jan
"basi.gak ada yang perlu dijelasin lagi.semuanya udah jelas" jawab ratu menepis tangan januar kasar dan pergi meninggalkan januar
Setelah kejadian itu ratu memutuskan untuk menelpon abangnya.ya siapa lagi kalau bukan varo yang masih berstatus pelajar di sekolah ini.ratu dan varo satu sekolah hanya saja beda kelas varo kelas 12,dan sedangkan ratu kelas 11.
"duh bang lo dimana si.gue lagi butuh lo nih ahh" gumam ratu sendiri
"halo.bang lo dimana" tanya ratu yang masih menempelkan iphone ditelinganya.
"..."
"dia dateng lagi bang" ucap ratu yang sudah mengeluarkan benih-benih air mata
KAMU SEDANG MEMBACA
trouble maker at school
Romance"Apansi..hah cinta?mana ada cinta yang tulus.udalah gausah cinta-cintaan lagi" itu yang slalu dikatakan ratu kepada tiga sahabatnya "gue juga gabakal mau pacaran kalo cuman karna harta gue doang"ucap laki-laki tampan yang berbadan sixspek itu, ya di...