Hari ini adalah hari sabtu, shasa sangat senang untuk berangkat ke sekolah hari ini. Karena, besok adalah hari minggu. Yang berarti libur sekolah.
Shasa melangkah keluar dari kamar apartementnya. Ia menaiki lift, lalu menuju tempat parkir dimana mobilnya berada. saat ingin mengemudikan mobilnya, shasa mendengar notifikasi dari hpnya. Ia segera mengecek hpnya. Tertera nama sahabatnya "meila".
"Tumben lala ngechat pagi pagi gini." Gumam shasa ia segera membuka aplikasi line, dan melihat pesan yang dikirimkan oleh lala.
Meila lala💙
Eh sha...Meila Lala💙
PMeila Lala💙
Sha,Meila Lala💙
Respon kek.Meila Lala💙
Oi!Shasa segera merespon pesan lala.
Adeline mysha✨
Kenapa mei?Meila Lala💙
lama bngt si lo.Adeline mysha✨
Sorry, knp nih? Tmbn chat pgi".Meila lala💙
Lo uda smpe sklh?Adeline mysha✨
Blm, nih mau otw.Meila lala💙
Jemput dong, mobil gue di
Bengkel. Bokap gue uda brngkt.Adeline mysha✨
Oke.
Meila lala💙
Thnk u!😚shasa segera menancap gas menuju rumah meila. Bukan masalah besar bagi shasa untuk menjemput meila. Karena, pada dasarnya manusia pasti membutuhkan bantuan.
***
bel pertanda istirahat berbunyi, shasa dan meila segera pergi menuju kantin untuk mengisi perut. Tadi, setelah menjemput meila, shasa segera menuju ke sekolah bersama meila. Tidak ada yang spesial saat menuju sekolah, semuanya sama seperti hari biasanya.
Shasa memesan satu mangkuk penuh berisi bakso, dan sebotol air putih. Sedangkan meila hanya membeli jus jeruk. Saat sedang menuangkan sambal ke mangkuk shasa, seseorang di belakangnya mendorong tubuhnya. Alhasil, mangkuk bakso shasa penuh dengan sambal. Menyebalkan.
Shasa menoleh ke belakang, ia melihat sepasang mata yang sedang menatap mangkuk baksonya, sambil tersenyum licik.
"Ihh ngeselin banget sih lo." Ucap shasa sambil memukul lengan cowok di belakangnya.
"Aw sorry sorry anjir HAHAHA!!" Ucap vano sambil di selingi tawa.
"Bisa ga sih lo ga gangguin gue, ga lucu anjir, apaan sih." Ucap shasa sambil terus memukuli vano. Meila pun memisahkan pertengkaran antara sahabatnya dan juga vano. Bukan apa apa mereka sedang menjadi pusat perhatian satu kantin.
"Udah sha, udah." Ucap meila menarik pergelangan tangan shasa.
"Gamau mei lepasin." Ucap shasa, akhirnya meila melepaskan genggamannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
UP TO YOU
RomansaSeorang gadis cantik bernama Adeline mysha, di lambang kebingungan untuk memilih pasangan hidupnya. Lelaki yang menjadi pilihannya adalah rai dan vano, rai adalah laki laki pilihan ibunya. Sedangkan vano adalah laki laki yang di cintainya, ingin tau...