Jahat, kamu egois dengan akhir aku yang terluka
🔹️🔹️🔹️
Kring Kring
Suara bel yang nyaring di SMA SKYLIGHT tlah berbunyi. Pertanda pembelajaran akan segera dimulai. Murid murid berhamburan untuk segera masuk ke kelasnya masing- masing.
“Woi ada tugas nih, bu Via gamasuk” teriak sang ketua kelas di XI IPA 1
“Alhamdulillah”
“Yes, doa orang alim terkabul"
“Santai mah kalo tugas”
Begitulah tanggapan murid di kelas itu. Suasana kelas XI IPA 1 lumayan ramai. Ada yang langsung mengerjakan tugas, ada yang tidur, ngegmae di pojokan, dan adapula yang bernyanyi sambi joget joget gajelas.
“Rin barengan aja yuk ngerjainnya” ucap sahabatnya,Fira
“Yuk” jawab Rinda
Mereka berdua mengerjakan tugas dengan fokus. Saat Fira tidak tahu jawabannya, Rinda langsung membantu untuk mengajari Fira.
“Huh akhirnya selesai” keluh Fira
“Iya untung kita rajin”
“Duh Rin perut gue minta jatah nih”
“Yee bilang aja kalo mau kekantin, yaudah ayo”
Rinda dan Fira langsung berdiri untuk menuju kantin. Sesampainya dikantin, mereka langsung mengambil tempat duduk dan memesan.
“Eh Rin,lo tau gak kapten basket sekolah kita? Gila ganteng bet”
“Cogan mulu” ujar Rinda
“Lo mah mentang mentang uda punya, gamau bahas ginian”
Rinda yang menikmati makananannya dan mendengar pernyataan dari Fira membuat dia terdiam.
“Woi Rin” Fira menyadarkan Rinda yang sedari tadi melamun
“Eh iya apa?”
“Ngelamun aja sih lo, ngomong ngomong gimana hubungan lo?”
“Ya gitu”
“Gitu gimana?”
Rinda diam. Ia malas untuk bercerita karna itu membuatnya sakit. Ya, meski ia tidak akan melupakan kejadian itu tapi setidaknya dia tidak mau membahas hal itu sekarang.
Diketerdiaman Rinda, ada empat anak laki laki yang datang ke kantin, nampaknya mereka membolos. Dianatra emapt laki laki itu ada Vero, kekasih Rinda.
Namun Rinda belum menyadari kehadiran Vero.Vero yang melihat Rinda dikantin, ia langsung menghampiri untuk bertanya maksudnya apa berduaan dengan cowok lain.
“ Rin aku mau ngomong “
Suara dari Vero mengejutkan mereka berdua“Ngomong aja Ver” jawab Ribda.
KAMU SEDANG MEMBACA
KAMU & LUKA
Teen FictionRay Nanda, si kapten basket SMA SKYLIGHT yang tampan. Laki-laki yang juga mahir menguasai jalanan dan sudah jelas hobinya ialah balapan motor. Banyak yang menjulukinya Si Mata Elang. Pesonanya yang menimbulkan aura dingin semakin menjadi idaman kaum...